Happy reading🦋
Seorang gadis terbangun dari tidur nyenyak nya,dia aily yang juga ikut tertidur dengan kedua kakak kembar nya.
Setelah sadar sepenuhnya aily langsung beranjak untuk melihat kondisi anak anaknya karena ia meninggalkan mereka cukup lama.
Ia mengecek anak anaknya di kamar xan dan leo tetapi mereka tidak ada di sana,ia juga mengecek di ruang keluarga tapi tetap tidak ada,hampir seluruh penjuru mansion aily sudah aily jelajahi untuk mencari mereka namun aily tetap tak menemukannya,aily juga sudah bertanya kepada para maid namun tak ada satu pun yg melihat para anaknya,akhirnya aily mencoba mengecek di kamar nya sendiri karna itu tempat terakhir yg belum ia lihat.
Akhirnya aily bisa bernafas dengan lega setelah melihat anak anaknya yang tengah tertidur bersama di kasur besar aily.
Aily tersenyum saat melihat pemandangan tersebut yang dimana langit tertidur yang diamana kepalanya di letak kan di atas dada leo,lalu leo yang memeluk langit,sementara bumi dan xander terlihat tengah berpelukan.
Senang rasanya saat melihat anak anak nya yang akur,ya walaupun kadang kadang ada saja percekcokan antara mereka namun tak bertahan lama.
Aily berjalan ke arah kasur yang ditempati anak nya,lalu mencoba membangunkan mereka karna jam makan siang sudah lewat beberapa saat.
"sayang bangun yuk makan siang sama mommy dulu,hey"ucap aily sambil membangunkan mereka.
Tak perlu waktu lama,kedelapan mata indah itu terbuka sempurna
"Mommy"ucap mereka dengan suara serak
"Uh sayang sinii,pasti udah kangen sama mommy kan"ucap aily sambil merentangkan tanya untuk memeluk anak anak nya
"He'em miss mommy"ucap mereka serempak lagi,sambil masuk ke dekapan hangat aily
Aily mengelus rambut mereka satu persatu kerna saat mereka baru bangun akan minta di manjakan terlebih dahulu oleh aily tentunya
Setelah beberapa saat bermanja ria kini aily dan anak anaknya tengah menuju meja makan
Sesampainya mereka di meja makan aily langsung mendudukkan anak anak nya dengan bergilir.
"Mau makan pakek apa sayang?"tanya aily
"Xan pakek ayam balado,telur,sama sayur nya mommy"ucap xander
"Bumi want udang,tempe sama,sayur juga"ucap bumi
"Langit mau ikan,cumi,tempe,telur,sama sayur deh mom" Ucap langit
"Leo mau pakek telur,ayam sama sayur aj mom"
"Okey mommy siapin bentar,nah untuk langit hati hati makan ikan nya,jangan sampek tulang nya ikut ketelen juga lho ya!"ucap aily
"Okey mom"
Aily memang membiasakan mereka untuk makan sendiri,ya walaupun kadang kadang mereka minta di suapin tapi aily tidak mempermasalhkan itu,karna dia tau mereka membutuhkan sosok ibu dalam kehidupan mereka sendiri.
*..••..*
Sementara itu di sisi lain,tepat nya di salah satu perusahaan yang sudah mendunia,terlihat sang ceo tengah memikirkan sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aily Athanius
Randomsebuah kisah yang menceritakan tentang si gadis cantik yang bertemu dengan dua orang bocah kembar. sejak saat itu lah kehidupan yang sesungguhnya nya di mulai. kisah ini bukan hanya menceritakan kisah hidup gadis itu namun juga kakak kakak nya yang...