☀MewGulf 35🌻

3K 257 5
                                    

Happy reading

***

5 bulan sudah berlalu sejak kejadian hari itu. Bahkan Type sekarang sudah bersekolah dan hidup bahagia dengan Mew dan Gulf.

"Pipi... Pipi... Pipi... Bangun type tidak mau terlambat!!!" Pekik type yang berlarian dari atas saat menuruni anak tangga.

"Jangan lari type, nanti jatuh! " Omel Gulf yang saat ini tengah memasak untuk sarapan.

"Daddy mana pi?" Tanya type yang mencoba duduk di kursi makan.

"Daddy masih mandi" Ucap Gulf menyodorkan roti coklat dan susu coklat kepada type.

Type langsung memakan sarapannya dengan lahap. Tak lama Mew turun dengan pakaian kantornya.

Mew menghampiri Gulf lalu memeluk tubuh Gulf dari belakang.

Mew menghirup aroma sabun yang Gulf gunakan.
"Wangi" Ucap Mew

"Phi... Gulf lagi bikin bekel buat type" Ucap Gulf.

Mew melepaskan pelukannya lalu mencium pipi Gulf.

Mew berjalan ke arah anaknya yang tengah asik memakan rotinya nya.

"Bagaimana kemarin?" Tanya Mew duduk di samping type

"Baik Dad, bahkan Type mempunyai banyak teman" Seru type

Mew mengelap pinggir bibir type yang terkena selai coklat.

Gulf datang dengan nasi goreng dan kopi untuk Mew.
"Sarapan phi" Ucap Gulf sambil menyodorkan bawaannya.

Mew tersenyum dan membuka mulutnya.
"Kenapa phi membuka mulut?" Tanya Gulf

"Suap" Ucap Mew manja.

"Daddy gk malu, masa udah jadi bapak bapak minta di suap" Protes type sambil mempoutkan bibir kecilnya.

"Biarin wleee" Ejek Mew.

Gulf hanya mengeleng dengan tingkah bapak dan anaknya ini. Setelah kehadiran type Gulf merasa telah merawat 2 bayi sekaligus.

"Kalian ini" Heran Gulf.

***

Gulf saat ini sedang berada di agensi. Sebenarnya sejak menikah dengan Mew Gulf mengundurkan diri dari dunia entertainment.

Ia lebih memilih untuk merawat Mew dan type. Ia datang ke agensi untuk mengantarkan makan siang untuk Mew.

"Pak Mew ada di dalam?" Tanya Gulf kepada sekretaris Mew.

"Tidak tuan, pak Mew sedang di ruang meeting" Ucap sang sekretaris.

"Baiklah" Ucap Gulf langsung memasuki ruangan Mew.

Gulf masuk ke ruangan Mew. Ia melihat lihat sekitar kantor Mew dengan senyuman.

Di ruangan Mew terdapat foto pernikahan mereka. Di dalam foto itu menampakkan senyuman Mew dan tubuh Gulf yang terbaring lemah di balik kaca ruang isolasi.

HE IS MY MAN (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang