Assalamu'alaikum
Haiii...
Maaf yaa baru update hehehe.Semoga liburan nya menyenangkan.
Dan semangat lagi untuk mengikuti kegiatan sekolah...Gak kayak author yg pengen libur nya di tambah hihihi.
Ada yg sama gk ?Jam pelajaran pertama telah berakhir, siswa siswi SMA MERPATI berbondong-bondong untuk pergi ke kantin dan ada juga pergi ke perpustakaan bahkan ada yg melanjutkan tidur nya.
Seperti dia sahabat ini saat ini mereka sedang dalam perjalanan menuju ke kantin. Untuk mengisi perut yg sedari tadi minta di isi.
"Fisa tadi pagi aku denger kamu di ganggu lagi sama mereka ya? " tanya khanza
"Kok kamu tau? " bingung nafisa, soalnya tadi pagi gak banyak orang yg tau kok sahabat nya ini bisa mengetahui nya.
"Tau lah soalnya di instagram sekolah ada vidio nya tapi udah di hapus" jelas nya.
"Kamu tau gak? " belum sempat nafisa menjawab nya khanza langsung memotongnya.
"Ga tau".
" kata anak -anak sih ada cowo yg marah-marah soal video yg di instagram itu loh, habis itu admin nya langsung hapus deh" jelas khanza
Nafisa tak memikirkan hal itu ia terus melanjutkan perjalanan nya yg ia pikirkan hanya mengisi perut nya, bukan nya dia bodoamat soal video yg tadi pagi tapi saat ini ia benar-benar lapar ingin mengisi perut yg sedari tadi minta diisi, jika ia tak mengisi perut yg sedari tadi kelaparan nafisa bisa menangis karena kelaparan.
"Eh neng cantik" ujar mbak ayu saat melihat nafisa memasuki kantin.
"Mbak fisa mau nasgor pedes sama es jeruk ya jangan lupa yg pe---" ucapan nya terpotong gara-gara seseorang.
"Ga ada mbak nasgor biasa aja ga ada pedes nya dan ya minumnya di ganti sama es teh" ujar seorang lelaki seusia nya.
"Agam fisa mau makan yg pedes" pintar nafisa pada lelaki yg bernama agam.
"Gini yaa sepupu gw yg baik hati dan tidak sombonk, bang aska tadi chat gw supaya lu kagak makan yg pedes sama minum es jeruk, lu tadi pagi makan nya cuma dikit" omel agam pada sepupu yg cantik ini.
Agam dan nafisa adalah saudara sepersusuan sekaligus mereka sepupu, ibunda Agam dan nafisa adalah saudara kembar bunda nya agam saat melahirkan nya meninggal dunia dan semenjak kecil agam di besarkan oleh umi nafisa sedangkan ayah agam saat ini sedang berada di negri Arab, ayah agam bukan lepas tanggungjawab ia baru pergi ke Arab saat agam usia 17 th baru kemaren ia pergi karena urusan mendadak.
"Ya udah " nafisa mengalah dan tak lupa ia masih ngambek sama agam.
"Ya Allah gemass banget" batin seorang
"Huh... Fisa kok ninggalin zaza sih? " kesal khanza pada sahabat nya ini.
"Laper"
"Udah pesen makanan belum? " tanya khanza
"Tuu" ujar nya sambil menunjuk makanan yg di bawakan mbak ayu.
Merasa ada yg aneh dg nafisa tak jarang-jarang nafisa bersikap seperti ini pada nya, khanza dg gencar mencari tau nya.
"Fisa kamu teh kenapa atuh? "
"Tau dah"
"Sabar" batin nya
"Fisa cerita ayok , nanti aku ajak kamu jajan" bujuk khanza.
"Huf... Aku itu kesel tau gak gara-gara agam aku gagal makan nasgor pedes mana tadi aku pengen minum es jeruk malah di larang tu liat dia aja makan nasgor pedes masak aku ngak" keluar sudah kekesalan nafisa.
"Heh princess nya abi khafi ratu nya abang aska antum kagak boleh makan pedes nanti mag nya kambuh" kesal agam.
"Tadi manggil fisa lah sekarang manggil fisa antum , gimana sih" dumel nafisa
"Heh agam berkedok ustadz gadungan, lu apain sahabat gw hah" galak khanza dan tak lupa pula sendok garpu yg ia condong kan ke agam.
"Lah nenek lampir sejak kapan pula muncul nya" Gumam agam dan itu masih terdengar dg khanza.
"Heh udah udah noh makan tuu makanan ngangur tu dari tadi" lerai seorang pria.
"Diem lu zam" sahut agam
"Eh bentar, bukan nya kamu ya yg marah-marah gara-gara video itu? " tanya khanza.
"Kalo iya emang knp? " tanya balik nya
"Makasih ya udah bantuin nafisa" ujar tulus khanza
Uhuk uhukk
"Astagfirullah fisa kalo makan itu hati-hati" omel khanza
"Udah aku gapapa kok"
"Makasih ya udah nolong fisa tadi pagi" ujar nya pada lelaki itu.
"Iya, kamu gapapa kan? "
"Alhamdulillah gapapa"
"Alzam emang lu tadi pagi ngapain? " tanya agam
"Sepupu lu di gangguin sama tante-tante sekolah ini" ujar pedas alzam.
"Gilak mau main-main ni sama keluarga gw" ujar devil agam.
"Abang udah ya" pinta nafisa, nanti jika bukan ia yg minta pasti akan terjadi sesuatu kepada orang yg sudah mengusik nya.
Segini dulu guys maaf kalo part kali ini mengandung ke gj an
Karena saya udah lama mau nulis tapi ga dapat idee mana saya harus menyelesaikan tgs sekolah saya.Maaf guys kalo mengandung ke gj an
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Alzam Untuk Nafisa
Teen Fiction𝕬𝖘𝖘𝖆𝖑𝖆𝖒𝖚'𝖆𝖑𝖆𝖎𝖐𝖚𝖒 𝖘𝖊𝖒𝖚𝖆... 𝕳𝖆𝖎𝖎 𝖎𝖓𝖎 𝖑𝖆𝖕𝖆𝖐 𝖇𝖆𝖗𝖚 𝖐𝖚. "Aku bukan lah Khadijah, dan takkan pernah menjadi aisyah, tapi akan ku sanggupkan menjadi bidadari surga mu di dunia maupun akhirat" _𝔫𝔞𝔣𝔦𝔰𝔞 𝔞𝔶𝔢𝔰𝔥�...