Jackson dan Rangga udh sering ngobrol selama 2 bulan, Jackson mau ngajak Rangga jalan tapi masih sibuk kerja, dan Rangga masih sibuk kuliah.
Pada saat itu, Jackson juga merasa cape, jadi dia memutuskan istirahat dulu sebentar dan mengajak Rangga jalan.
*alarm hpnya Jackson berbunyi*
"jam berapa sih ini njir? masih pagi juga. ntar dulu ah *hit snooze*"
sejam kemudian...
*telpon masuk*
"*suara baru bangun* halo?"
"*suaranya Hannah, kakaknya Jackson.* Jack? lu baru bangun kah? dah mau siang ini astggg"
"ASTAGA IYAKAH?!"
"mentang-mentang lu lagi off mau ngedate sama doi, lu malah bangun siang anjir"
"ASTAGAAAA LUPAAAAAAAAA *matiin telpon*"
Jackson pun hampir lupa kalau dia sempat ngajakin Rangga jalan berduaan pas dianya lagi off kerja.
*2 tahun yang lalu*
Hannah tau kalau Jack Bisexual karena kakaknya sempat dengar dari temannya kalau Jack suka sama cowo. Pas kakaknya nanyain dan Jack jelasin kenyataanya kalau dia Bi, Hannah langsung meluk Jack.
"Jack, kalau lu ada apa-apa, ngomong aja ke aku yah. Tenang aja, aku juga Bisexual kok. Ingat ngga waktu aku bawa cowo kerumah? Sebenarnya dia gay, jadi dia pura-pura jadi cowoku pas itu. Dan dia sekarang dah ada semenya. aku sebenarnya aku ada cewe n kita udah pacaran 5 bulanan. Jadi lu tenang aja yah, your secret is safe with me, okay?"
"Thanks sis, gua kira lu bakal marahin gua + lapor ke ortu. Ternyata lu juga sama"
"Ngga bakal kok, as long as we're happy with our own choice, it's totally fine"
*Meluk Hannah*"I'm glad that i trust you, love you sis"
*Meluk Jackson*"i love you too, big bro"
*Ding*
Notifnya Rangga masuk pas ada kelas dikampusnya, dan Rangga cek notifnya, ternyata dari Jackson.
"Ga, lu sibuk kah hari ini? Ntar jalan yok"
Rangga seketika panik pas dapat wa dari Jackson, dia pun sempat nahan kepanikannya sampai dianya tenang, baru dia balas chatnya Jackson
"Eh iya Jack, aku nnt jam 12an aku selesai semua kelas sih"
"Ah iya lupa klo lu ada kelas, hehe sorry sorry"
"Sans ajaaa kali Jack, ini juga paling ntar aku keluar kelas sih sudah"
"Oalaah okay deh, klo mau ntar kujemput aja, gimana? Maukah?"
"Ah iya boleh tuh, mumpung aku ya juga gabut klo dirumah, tpi ntar kubilangin ortuku dulu kayyy?"
"Okay deh Ga <3 aku mau otw dah"
"Okay deh, hati² yah ^^"
Rangga pun sempat tersenyum bahagia pas diajak jalan sama Jackson, sampai dia lupa kalau kelas udh selesai
Rannga dan Valencia ketemuan ditaman dekat gerbang depan kampusnya mereka, dan Rangga cerita kalau dia diajak jalan sama Jackson
"CIEEEEE YANG MAU NGEDATE NIH-"
Rangga langsung tutup mulutnya Valencia.
"Jangan nyaring-nyaring banget anjir, malu aku cok"
KAMU SEDANG MEMBACA
"Dear my Driver, I love you."
RomanceBerawal dari hubungan driver dan customer, dan mereka berdua ada rasa suka tapi tidak berani mengungkapnya. Ada apa?