Part 11

406 53 5
                                    

3 bulan kemudian



"akhirnya kan kita selesai nih ujian akhirnya tinggal tunggu lulus" ,Giselle seining banget karna udah selesai ujian yang mat Susah dan mau lulus lagi.giselle lagi sama karina di kantin angkatan mereka karna ujian adkel di liburin.kantin tetep lumayan rame karna kls 12 itu ada 4 kelas sedangkan kalo kelas 10 sama 11 cuma 2 kelas.


kembali ke karselle

" itu di kasih sama siapa coklatnya ? " , iya karina dapet dari Cowok yang suka sama dia bukan jeno. ya masa karina yang cakep banget situ cuma di sukain 1 orang.cuma mang pada takut aja ma jeno kalo tau  ada yang deketin karina pasti langsung di kroyok 1 gengnya itu.


" itu si Hyunjin " , karina sebenernya kesel gitu dia kan ga suka cowo gitu tapi kan masa mau di sebar.


" gue mah bingung ma lu nih rin,jeno hyunjin tuh 2 Anak pemes Sekolah anjir masa lu ga mau, heran gue ma lu " , jeno sama hyunjin emang 2 ganteng di Sekolah . mangkanya hyunjin brani deketin karina ya karna ngapain dia harus takut sama jeno.pokoknya dua geng ini tuh saingan berat


 " gue cuma males pacaran aja buang buang waktu " , di dalam hati karina mah beda lagi " gue dah punya cewe anjir ", karina cuma takut giselle ga mau temenan lagi sama dia. walaupun giselle uda bilang kalo nerima si karin apa adanya.






****


2 hari kemudian


setelah upacara mereka di persilahkan ke kelas masing - masing. winter menyuruh ning2 untuk ke kelas duluan karna dia mau ke toilet dulu.tanpa sadar winter lagi di ikutin orang. orang itu menarik winter setelah winter keluar dari toilet. karna keadaan yang sepi jadi di liat oleh orang-orang.


"LEPASIN"

"lu kenapa sih nolak gue mulu !" , tanya orang yang menarik winter ke gudang Sekolah itu.

"KARNA GUE GA SUKA SAMA LOO JAEMIN" 

"TERIMA GUE GA !? " 

"GA MAU LEPASIN GUE"

"KALO LU MASIH NOLAK GUE AMBIL MAHKOTA LO SEKARANG " jaemin bersmirk

"JAEMIN ENGGA JANGAN" winter sayang takut sekarang . dia sudak di dorong ke tembok dan gabisa kabur dua tanganya di tahan oleh jaemin






TBC



 ngegantung ga ?


_V_

backstreet jiminjeong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang