part 1

718 29 0
                                    

" jadi rey dan sandrinna sudah kenal dari mereka smp, tapi ketika mau menginjak smp atau bisa di sebut kelas 3 smp rey pindah sekolah keluar kota"

"singkat cerita saat mereka menginjak sma, rey dan sandrinna sekolah di satu sekolah yang sama tapi, mereka belom tau kalo mereka sekolah di satu sekolah yang sama"

"wow....sekolah nya bagus banget" ujar kaget sandrinna melihat sekolah barunya.

"tiba-tiba ada 1 mobil yang berenti depan sandrinna"

"awal sandrinna marah karna sandrinna kaget ada mobil yang berenti depan dia seolah olah mau nabrak dia tapi ga lama sandrinna kaget sampai meneteskan air mata nya"

"r r rey?" ujar sandrinna kaget sampai meneteskan air mata

tiba tiba rey nyamperin sandrinna dan rey berkata " gue minta maaf, gue ga sengaja berenti in mobil depan lo, eh tapi ko lo bisa tau nama gue, lo temen gue?"

lalu sandrinna kaget karna rey ga kenal dia " l lo beneran ga kenal gue?, gue temen smp lo?" ucap sandrinna yang masih meneteskan air mata karna melihat rey kembali

"gue ga kenal sama lo, dan setau gue, gue sekolah di padang bukan di sini" ucap rey yang lupa akan sandrinna dan masa masa smp nya

sandrinna yang kaget langsung mengusap air matanya " ko bisa bisa nya sih lo ga kenal gue atau temen temen smp lo?" ucap sandrinna yang kaget dan aneh karna rey tidak mengenal dia ataupun teman teman smp nya

disini rey langsung meninggalkan sandrinna begitu saja.

*note mau cerita dikit jadi rey ga kenal sandrinna dan teman- temannya karna waktu baru pindah ke padang dia mau kabur dari padang untuk kembali ke jakarta karna kehidupan dia semua nya ada di jakarta saat dia lari dia ke tabrak mobil dan kepalanya ke bentur batu dia tidak sadarkan diri 1 minggu dan kata dokter ada sedikit memori rey yang hilang tapi dia bisa inget lagi kalo dia di ceritain kenangan kenangan yang rey alamin, tapi di sini ibu nya rey (ibu ria) ga mau rey inget soal memori nya yang hilang dan rassya (adik rey) juga menuruti kata ibu nya karna dia sama sekali tidak bisa melawan ibu nya.

semua mata tertuju pada rey, dan temen temen smp yang melihat rey pun kaget karna dia udah ada di jakarta " rey lo dah balik ke jakarta?,kita kangen banget ama lo" ucap temen temen smp rey. Dan rey pun ter diam langsung bertanya " kalian kenal ama gue? sorry banget tapi gue ga kenal sama kalian" ucap rey yang langsung meninggalkan teman teman nya, "eh itu si rey kan kok dia songong sih sekarang" ucap jefan (teman smp rey). Ga lama kemudian Rassya lewat dan emil (teman rey juga), "han, kok rey ga kenal kita si kan kita temen smp nya?" ucap emil yang bingung, " iya tuh han aneh banget" ucap temen temen rey yang lain, dan Rassya pun menceritakan semuanya (itu udah aku ceritain ya) dan mereka paham akan sikap rey, "Gue bakal ingetrin rey soal masa masa kita di smp biar dia inget lagi" ucap farel (teman rey di smp).

*note jadi disini teman smp yang satu sekolah sama rey di sma itu ada 5 orang, ada jefan, emil, farel, saskia,dan aqeela, tapi ada yang lainnya juga merka berbeda sekolah sama rey, Ada kiesha,clay,gema,Ratu dan liyan. Tapi saat SMA jefan, emil,farel,saskia,dan aqeela mempunyai kenalan baru yaitu laura dan sheila. Oh iya rey & sandrinna itu sekolah di SMA Bina bangsa, dan yang berbeda sekolah itu SMA merah putih.

aqeela dan saskia menghampiri sandrinna yang sedang duduk di taman " san, lo gapapa kan? kok muka lo sedih gitu? ucap dinda, " iya san lo gapapa kan ga lagi sakit kan?" ucap aqeela. "Gue gapapa kok, gue cuma heran aja kok rey ga kenal gue ataupun kalian ya, padahal gue kangen banget ama dia dan temen-temen juga pasti nya kangen kan?" ucap sandrinna, "ouhhhhhh" ucap aqeela dan saskia yang bersamaan, " lah kok ouh doang sih emang kalian ga pada heran ya?" sandrinna bertanya ke meraka berdua, " ga lah kita ga heran soalnya kita udah tau kenapa joko bisa kaya gitu, (mereka menceritakan apa yang di ceritakan oleh rassya tadi) gitu san"
" oh, pantesann" sandrinna terdiam "gue harus bantu rey buat mengembalikan ingatan nya yang hilang tapi gimana caranya?" (ucap sandrinna di dalam hati), "san, san, san!" ucap saskia, " eh, iya apa din", " lo yah malah bengong lagi yaudah ah yu kita masuk kelas tuh udah bel" ucap saskia, " eh iya ayo sas, qel kita masuk kelas".

dan waktu mau masuk kelas rey dan sandrinna bertabrakan "aduhh sakit banget sih" ucap sandrinna yang kesakitan karena jatoh " eh, maap sini gue bantuin" ucap rey yang memberi tangannya ke sandrinna. sandrinna belom tau kalo dia bertabrakan ama rey waktu sandrinna angkat kepalanya sandrinna terdiam dan bengong. saskia dan aqeela yang melihatnya langsung meninggalkan mereka berdua. "hei, ehh lo ko malah bengong si" ucap rey, "eh maaf gue ga liat tadi" ucap sandrinna, "iya, gue juga minta maaf" rey pun meninggalkan sandrinna dan duluan masuk kelas.

lalu rey dan sandrinna di sandingkan untuk menjadi 1 kelompok, dan saat tibanya untuk pulang sekolah, sandrinna berjalan tiba tiba ada mobil lagi yang menghalangin jalan dia. " Eh lo kenapa si ngalangin jalan gue" ucap sandrinna ke rey, " Lo lupa gue ama lo satu kelompok dan gue mau tugas nya selesai hari ini juga, gue ga ada waktu lagi" ucap rey ke sandrinna "oh, iya gue lupa yaudah ayo lo duluan nanti kita ketemuan di cafe deket rumah gue", " eh duluan duluan lo naik mobil gue biar gue yang nentuin tempatnya" ucap rey, " yaudah deh kalo gitu", saat di perjalanan " eh lo tau tentang setengah ingatan gue yang ilang? bisa lo ceritain ga?" ucap rey bertanya ke sandrinna, sandrinna pun diam lalu dia beranikan diri untuk bercerita " jadi 1 tahun yang lalu lo pindah dari jakarta ke padang karna waktu itu ibu lo dapet kabar kalo kake lo sakit keras dan kake lo mau di rawat ama ibu lo di sana, juga dulu kita deket banget dimana ada lo pasti ada gue tapi dulu kita beda smp lo SMP Nusa bangsa dan gue SMP lima sila tapi lo selalu antar jemput gue, dan kita udah ngelewatin banyak banget masalah, dan banyak banget yang kita lewatin suka duka kita selalu bareng dan lo punya sahabat semasa SMP ada jefan, saskia,kiesha,ratu,clay,aqeela,gema,farel,emil,liyan gue blm bisa cerita semuanya tapi lo kapan kapan bisa datang ke rumah gue dan gue bakal cerita" ucap sandrinna yang bercerita ke rey. Tiba tiba rey berhenti di pinggir jalan dan terdiam sejenak "rey rey rey rey! lo kenapa" tanya sandrinna ke rey. "eh gue gapapa" ucap rey sambil memegang kepalanya, " eh kepala lo knpa?" tanya sandrinna, "kepala gue sakit gue seolah olah dapat gambaran tapi blm semua" jawab rey, " udahlah nanti lo dateng aja kerumah gue, gue bakal bantu lo" ucap sandrinna. Rey pun memegang kepala sandrinna lalu mengelus nya "makasi ya san lo udah mau bantu gue, pantes aja waktu gue ngeliat lo ngeluarin air mata lo pas ketemu gue hati gue ga tega,gue seneng gitu bisa ketemu lo, padahal gue ga kenal lo" ucap rey ke sandrinna. "I-iya rey, ayo ah jalan" ucap sandrinna karna salting dan malu.

*gais aku udahin dulu ceritanya nanti aku lanjut lagi bagian nya ini segini dulu dan buat sinta dan shifa itu nanti di bagian 2 dan bakal ada tokoh tokoh baru, aku juga belom pandai buat cerita nya tapi semoga kalian suka ya ama cerita nya nanti aku lanjutin, oh iya aku bikin ini buat nge obatin rasa kangen aku sama reysan dan semoga aja kalian para rsv juga bisa ter obati rasa rindu kalian ke rsv, pokoknya kita harus terus semangat dan selalu support mereka.

"Rey&Sandrinna"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang