braakkkk.....(suara tumpukanbuku diletakkan)
"omo" terkejut dua gadis cantik yang sedang duduk dikantin karna tiba-tiba seseorang meletakkan tumpukan buku diatas meja merekadengan kasar.
"lee nagyung" panggil orang itu kepada salah satu gadis tersebut dari balik tumpukkan buku yang dibawanya, wajahnya tidak kelihatan karna buku yang dibawa nya sangat banyak.
"i...i..iya " jawab gadis yang bernama nagyung tersebut dengan gugup.
" ada apa ya" tanya nagyung.
orang itu pun tiba-tiba muncul dari sebalik tumpukkan tadi dengan wajah yang datar menggunakan kacamata tapi tidak terkesan culun melainkan lebih terlihat tampan jika dia menggunakan kacamata tersebut. dari auranya dia sepertinya sangat dingin.
"omo namja" ucap salah seorang gadis trsebut yang tidak salah namanya adalah ryunjin sembari menutup mulutnya. ryunjin terkejut karna yang ada dihadapan mereka berdua ini adalah senior mereka yang termasuk di dalam golongan sunbaenim populer, park renjun. sedang apa dia disini, itu yang terpikir dibenaknya ryunjin.
bebeda dengan nagyung saat melihat yang menemui mereka berdua adalah renjun, pipinya tiba-tiba memerah, jantungnya berpacu sangat kuat.seemua yang ada disekitarnya terasa melambat seakan akan mengikut irama jantungnya.
karna apa? karna renjun adalah crush nya nagyung lebih tepatnya cinta pertama.
saat pertama kali masuk ke SM universitas renjun adalah pria pertama dan terakhir yang memikat hati nagyung, saat masuk ke kampus ini tidak ada pria lain di hatinya selain renjun, hanya renjun saja yang dihatinya.
"lee nagyung" ucap renjun dengan dinginnya, membuat si empunya tersadar dari lamunan nya.
"ne sunbae"sadar nagyung yang sedari tadi melamun menatap renjun.
"jaehyun gyosunim meminta ku untuk memberikan semua buku ini kepada mu, tolong bagikan pada teman-teman mu" ucapnya dengan datar, saat mendengar suara renjun hati nagyung berdebar, suara sunbae nya ini sangat lembut walau terkesan dingin.
"ne gomawo sunbaenim" ucap nagyung berdiri dan memberikan bow pada renjun begitu juga ryunjin. renjun pun membalas juga dan tersenyum tipis pada mereka berdua, lalu berlalu dari situ.
sepeninggal nya renjun, ryunjin dan nagyung mulai heboh karna untuk pertama kalinya renjun sunbae tersenyum walau cuma segaris saja tapi itu benar-benar mengejutkan
"huaaaa.... sunbae tadi tersenyum ryujin" ucap nagyung semabri menepuk kedua pipinya, seakan membangunkan diri apakah dia hanya mimpi. ryunjin pun tertawa melihat nagyung seperti itu tapi dia juga tidak menyangka karna selama setahun disini dia belum pernah melihat sunbae nya itu tersenyum walau hanya segaris.
"aku benar benar tidak menyangka ya sunbae bisa tersenyum, padahal biasanya dia tidak begitu" kata ryujin dengan heran.
"ngomong-ngomong senyumnya renjun sunbaenim manis juga walau cuma segaris" kata ryujin sambil membayangkan senyum renjun tadi. nagyung yang melihat langsung menepuk ryujin.
"yaaa...ryujin!!!" sebal nagyung karna ryujin malah membayangkan crushnya. ryujin yang di tepuk pun tertawa karna dia berhasil menjahili temannya ini.
"hahahaha....mianhe" ucap ryujin sembari tertawa karna melihat sahabatnya itu cemberut.
"tenanglah aku tidak akan mencurinya dari mu"ucapnya lagi. membuat sahabatnya tersenyum kembali. mereka pun melanjutkan makan mereka yang tadi sempat tertunda karna sunbae tampan menghampiri mereka barusan.
* * *
di sisi lain renjun menghampiri teman teman nya yang juga duduk di kantin mereka lumayan jauh dari tempat duduk nagyung dan ryujin. salah seorang dari mereka ada yang terus memperhatikan nagyung dan ryunjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT LOVE STORY
Romanceini semua hanya cerita jadi jangan terlalu dibawa baper dan di bawa ke dunia nyata , apalagi sampe nyerang idolnya inget ini cuma cerita doang!!!!!!