#pov ryujin
hai semua nama ku ryujin , aku sedang membaca buku dikelas karna itu memang hobi ku. sebenarnya bukan hobi sih hanya penghilang suntuk sembari menunggu sahabat ku nagyung yang sedang kekantor winwin gyosunim untuk mengantar tugas yang diberikan oleh dosen waktu itu.
jujur saja kejadian saat dikantin kampus tadi sedikit menggangguku, aku terus mengingat perlakuan haechan sunbaenim.
dari sekolah menengah hingga sekarang haechan sunbaenim tidak ada henti-hentinya menggangguku. aku selalu berpikir apa yang diinginkan haechan sunbae dariku , kenapa dia selalu menjahili ku. aku memang tidak terlalu menanggapi tapi perlakuan itu terus menerus dan tidak berhenti dan sangat mengganggu.
aku terus memikirkan kejadian tadi, pikiran ku tentang semua kejadian yang dilakukan haechan sunbae membuat ku tanpa sadar menetas kan air mata, sehingga tangan seseorang berada dibahuku menyadar kan lamunan tersebut.
"ryujin-a ada yang mencarimu?" kata seseorang yang memegang pundak ku barusan, dia adalah beomgyu teman sekelas yang duduk di depan ku.
"siapa" tanya ku sembari menyeka air mata.
"jaemin sunbae " ucap beomgyu sembari menunjuk kearah pintu kelas kami. aku pun membelalakkan mataku, kenapa jaemin sunbae mencariku.
pandangan lurus kearah ku dengan wajah yang tidak berekspresi sama sekali, aku bingung kenapa dia mencari ku dengan tatapan seperti itu. aku berpikir apakah dia mencari ku ada hubungannya dengan haechan sunbae.
"ryujin-a bisa ikut aku sebentar" panggilnya denga suara yang berat, semua tatapan mengarah kepada ku. mereka bertanya-tanya kenapa jaemin sunbae salah satu sunbae populer dikampus mencarinya, mungkin itulah yang dipikirkan teman teman ku saat ini.
" baik sunbae" jawab ku singkat mulai berdiri dan berjalan menghampiri jaemin sunbae.
semua mata terus tertuju kepada ku dan itu membuat ku malu aku melihat kearah beomgyu seperti minta pertolongan, dan dia hanya tertawa mengejekku. sangat menyebalkan bukan mempunyai temen sepertinya. hingga aku sampai dihadapan jaemin sunbae, terdengar suara berat nan tegas
"kajja.." ajaknya padaku.
aku pun mengikuti jaemin sunbae dari belakang, bagai anak ayam yang mengekori induknya dari belakang.
semua mata tertuju kepada kami berdua dan itu semakin membuat ku malu dan juga takut, takut akan para fans berlebihan nya jaemin sunbae. aku tidak tau jaemin sunbae ingin mengajak ku kemana, sedari tadi kami hanya berjalan terus.
hingga jaemin sunbae berhenti di suatu tempat secara tiba-tiba yang membuatku jadi menabrak punggungnya. kemudian sunbae pun berbalik mengahadapku, aku mengadah pandangan ku ternyata kami berada dibelakang kampus tempat biasa aku bertemu dengan seseorang kesayanganku disini.
"sunbae.." panggil ku tiba-tiba karna jaemin menarik tangan ku dan mendudukan di bangku yang ada disitu. bangku ini adalah tempat aku duduk dengan orang itu, aku tidak tau kenapa sunbae membawa ku ketempat rahasia ini. dan kenapa dia berlutut dihadapanku seperti itu dan sesuatu menempel dilututku
"lain kali hati-hati ryujin-a, lutut mu jadi terluka begini" ucap jaemin sunbae sembari memasangkan plester pada lututku yang terluka. aku tidak sadar bahwa lutut ku terluka pantas saja sedari tadi aku merasakan perih dibagian itu.
"kakak pasti akan marah karna aku tidak bisa menjaga keponakan tersayang nya" lanjut jaemin lagi, tanpa sadar hatiku menghangat, air mata ku turun begitu saja, melihat perhatian yang jarang diberikannya pada ku membuat ku terharu.
"gomawo samchon" ucapku tanpa sadar.
jaemin sunbae melihat kearahku seperti terkejut , begitu juga aku yang langsung menutup mulutku, aku pun melihat kearah jaemin sunbae takut dia akan marah seperti dulu. tapi apa itu dia tersenyum kepadaku dengan senyuman yang tulus, senyum yang jarang sekali aku lihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT LOVE STORY
Romanceini semua hanya cerita jadi jangan terlalu dibawa baper dan di bawa ke dunia nyata , apalagi sampe nyerang idolnya inget ini cuma cerita doang!!!!!!