Happy reading semuanya.
⚜⚜⚜
"Putri Athena?!" Athena yang sedang menikmati angin malam di balkon pun langsung berlari mencari keberadaan Aldebaran. Sekarang badannya sudah sangat lengket dan gatal karena belum juga mandi.
"Pang... Aduh!!!" Athena berdecih kesal saat ia kembali terjatuh karena kakinya yang tersangkut pintu balkon.
"Kau baik-baik saja?" tanyanya sambil berjongkok di hadapan Athena.
"Aku bisa bangun sendiri!" kata Athena kesal sambil menepis tangan Aldebaran yang ingin membantunya berdiri. Menahan sakit di lututnya, Athena pun bangkit dari posisinya yang memalukan.
"Aish... aku bisa..."
"Kakimu akan jauh lebih sakit jika tetap memaksakan menggunakannya untuk berjalan" Aldebaran dengan cueknya menggendong Athena dan merebahkan tubuh kecil itu ke ranjang.
"Salahkan pintu itu! Kenapa dia ada di sana dan membuatku jatuh!" Athena bersungut-sungut kesal sambil menunjuk-nunjuk pintu balkon yang sedang ditutup oleh Aldebaran.
Mendengar ucapan Athena yang sangat lucu menurutnya, Aldebaran pun terkekeh kecil yang tentu saja membuat Athena melempar laki-laki itu dengan bantal yang ada di dekatnya.
"Kau sedang menertawakanku, calon suami?!"
"Pintu itu sudah ada di sana bahkan sejak aku belum lahir"
"Kau harus segera memindahkannya!"
"Bagaimana caranya?"
"Panggil arsitek! Apa kau sebodoh itu?!"
"Maksudmu kau mau menghancurkan kamarku?"
"Ya!"
"Ini kamar putra mahkota, Putri Athena"
"Dan aku calon putri mahkota, Pangeran Aldebaran!"
"Jadilah seorang ratu dan kau bisa mengatur semua hal di sini"
"Oh, ya?!"
"Ya. Tidak hanya istana ini, kau juga berhak mengatur negara ini"
"Okay, aku akan segera menjadi seorang ratu. Dan hal pertama yang akan aku lakukan saat itu terjadi adalah menghancurkan kamar sialan ini. Aku mendapat banyak kesialan di kamar ini" cerocosnya penuh tekad yang kembali membuat Aldebaran terkekeh.
Aldebaran berjalan ke depan cermin dan mulai membuka kemeja putihnya. Athena yang melihat hal itu pun langsung melengos enggan menatap calon suaminya itu. Meskipun ia tahu jika Aldebaran pasti menggunakan kaos dalam di dalam kemejanya, tetap saja lengan laki-laki itu sudah terlihat sangat menggiurkan.
"Kau belum mandi, Putri Athena?" tanyanya tiba-tiba yang berhasil membuat Athena mengingat alasannya tidak mandi sampai malam tiba.
"Aku tidak punya baju ganti" ketus Athena yang berhasil membuat Aldebaran menaikkan sebelah alisnya sebelum membalik badan untuk menatapnya.
"Lemari itu milikmu" katanya sambil menunjuk sebuah lemari yang ada di sudut kamar. "Kata Ibuku semua pakaianmu ada di sana" lanjutnya yang membuat gadis itu berdecak.
Sebenarnya Aldebaran tidak merasa keberatan jika dia harus berbagi walk in closetnya dengan Athena. Toh kelak setelah menikah mereka juga akan berbagi banyak hal, tidak hanya lemari pakaian. Namun Ibunya itu nampaknya ingin memanjakan menantu pertamanya ini.
"Buka dan lihatlah pakaian apa yang sudah mereka siapkan untukku!" katanya yang membuat sang pangeran langsung berlalu menuju lemari pakaian yang baru tiba beberapa hari yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Crown Princess✔ (SUDAH TERBIT)
RomanceCrazy Crown Princess *** Athena Nugraha. Seperti namanya yang diambil dari nama dewi perang paling kuat dalam Greek mythology, Athena benar-benar tumbuh menjadi sosok wanita dengan sifat yang dominan kelelaki-lakian. Athena sudah merancang masa depa...