Dua Puluh enam

5.4K 608 50
                                    

"Pas malam kamu izin keluar bareng sama temen itu.. Kamu pulang nganter siapa?"Jaemin nanya ke Jeno begitu mereka dapat tempat yang pas buat ngobrol. Depan koperasi. Di sana kebetulan lagi sepi.

"Hah?"

"Ayah ngeliat kamu waktu di lampu merah.. Kamu kok gak bilang-bilang dulu sama Aku? Tumben banget.."

"Itu..Emm.."

"Jawabnya jangan gugup gitu dong.. Nanti aku malah mikirnya kamu bohong No"

"Aku jujur ke kamu Na.. Malam itu, aku bonceng Karina pulang. Soalnya cuma rumahku yang kebetulan searah sama dia. Makannya aku yang anter dia ke rumahnya.. Tapi beneran, cuma sebatas nganter doang.. Abis itu aku langsung pulang kerumah"Jelas Jeno. Jaemin kemudian menghela nafasnya.

"Kok gak ngomong ke aku? Okey, kamu emang gak harus laporan ke aku 24 jam.. Tapi kalau soal yang begitu2 kasih tau aku. Jangan kayak gini, ini bukan aku yang liat tapi malah Ayah.. Dia jadi kesel sama kamu. Bakalan ngawasin kamu tuh dia..😑"

Dengar itu buku kuduk Jeno langsung meremang. Kalau kayak begini bisa tambah gawat! Ini mah dia kayak kena karma karena kemarin abis ngata-ngatain Abangnya Haechan.

"Na, apa aku yang bakalan jadi target Ayah kamu setelah Bang Dery?"Tanya Jeno.

"Hah? Target apaansih?"

"Hhh.. Udahlah kamu gak ngerti Na.."

"Ih gajelas. Udahlah aku mau masuk kelas. Kamu gak ikutan?"

"Duluan aja.. Aku mau cari angin dulu disini"

Jaemin hanya memutar matanya sebelum akhirnya meninggalkan Jeno sendirian. Jeno masih di sana sambil memikirkan langkah apa lagi yang akan Ia ambil untuk memenangkan hati Ayah Yuta.

****

"Taro sabtu nanti pergi ke bazar makanan yuk!"Ajak Sungchan.

"Bazar makanan di mana?"

"Ada.. Di sana banyak makanan yang enak-enak pokoknya! Kamu harus coba gak bakal nyesel deh!"

Mendengar kata makanan Shotaro langsung mengangguk antusias. Anak itu suka makan. Jadi dengar kata makanan pasti mau.

"Tapi ajakin Beomgyu juga yaa"

Sungchan langsung melengos.. Ini kan kencan mereka. Masa mau ajak adeknya juga. Bukan kencan lagi ntar namanya kalau ada Beomgyu.

"Jangan lah.. Dia gak ada waktu. Sibuk tuh dia.. Kita berdua aja Taro, mau ya?"

Shotaro kemudian mengangguk dan Sungchan langsung bersorak riang. Asikkk!!

"Taro, kamu kapan-kapan ajarin aku bahasa Jepang dong.. Siapa tau kan, calon masa depanku nanti orang jepang, masa aku gak tau sama sekali sih😌"Kata Sungchan lagi mencari peruntungan.

"Boleh deh!😊"

"Hehhee.. Arigatouu~😉"

Shotaro hanya terkekeh melihat Sungchan di sebelahnya yang sudah senyum2 seneng.

"Taro.."

"Apa?"

"Kamu sekali-kali jadi aku deh.."

"Hah? Maksudnya?"Shotaro bingung. Ini tiba-tiba bangett??? Hah???

"Yah iyaa.. Biar sekali-kali kamu rasain gimana sayangnya aku ke kamu☺"

Krikk krikk krikkk🦎

Shotaro cuma diem sambil kedip-kedip sementara Sungchan tetep masang senyumnya kayak tadi sampai akhirnya Shotaro ketawa.

Nakamoto's Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang