Viro memberikan es krim rasa coklat itu untuk sahabatnya,aniv menerima dengan senang hati,bagaimana tidak? Sepulang sekolah,viro akan mentraktir dirinya es krim.
"Enak ga"
"Enak bangetttt" sahut aniv
"Bilang apa?"
"Hehe lupaa,makasihh viro gamtenggg" aniv menggaruk kepalanya sembari cengengesan,ia selalu lupa mengucapkan hal penting itu.
"Lain kali jangan begitu yaa"
"Watefak menn" sahut aniv sontak membuat viro menggelengkan kepala,ia menonyor kepala aniv pelan,"dasar bocil,lu kapan sih bisa tinggi? Mending jadi toples aja"
"VIROOO!!!!!" Aniv kini menjewer kuping viro hingga membuat sang empu meringkih minta ampun,"anjer lu,sakit banget busettt!" Viro memegangi kuping nya yg kini memerah.
Aniv bersunggut,"siapa suruh wlee"
Viro hanya mengusap wajahnya dengan kesal. Rintik hujan mulai turun,membuat orang orang yang sedang berkendara berhenti sejenak untuk mengenakan mantrol.
"Yah hujan deh"
Viro mengusap rambutnya,"lu bawa mantrol ga?"
"Kaga"
"Sama" jawab viro
"Terus gimana dongg? Makin deres nih ujannya" aniv memperhatikan pemadangan di depannya yang kini basah karna terkena air hujan.
"Ya tunggu aja sampe reda," jawab viro santai,dia kini kembali membuka handphone nya,membalas dm yg masuk ke akun instagramnya.
"NUNGGU SAMPE KAPAN VIROO? INI DERES BANGET,BAKALAN LAMA TAUUU REDANYA"
Viro mengamati muka aniv dengan rasa kesal,bisa ga si ini cewe nurut sekali aja sama dia? Gabisa banget keknya buset.
"Lu mau basah hah? Ntar lu sakit yang repot siapa? Ujung ujung juga gue!"
Aniv diam,ada benarnya juga,orang tuanya yang sangat sibuk kerja mana mau ngurusin dirinya pas sakit? Di jenguk aja kaga,ujung ujungnya viro lah yang akan merawatnya.
"Maaf"
Viro mengangguk,"sorri,harusnya tdi gue bawa mobil biar lu ga keujanan." Viro mengira hari ini ga akan terjadi ujan,jadinya ia memilih memakai motor untuk ke sekolah.
Aniv spontan menggelengkan kepala,"INI BUKAN SALAH VIROOO!" Entah dorongan dari mana,aniv sontak memeluk viro sembari menangis. Cowo ini sangat berarti sekali untuk aniv,susah senang ia lalui bersama cowo ini,aniv menganggap viro adalah ayahnya walaupun umur mereka hampir sama,hanya terpaut 1 tahun.
Viro membalas pelukan aniv,"iyaa iyaa,gausah nangis juga donggg ya,nanti klo nangis tambah jelek"
Aniv melepas pelukannya,lalu menatap viro kesal,marah,campur aduk pokoknya.
"Gue lagi sedih ya jangan buat marah"
Viro hanya meringis,"gue telpon andi buat jemput lo ya."
Just info,Andi adalah sopir yang bekerja untuk keluarga viro.
"Hah terus lu gimana?"
"Gampang gue mah."
"GA,lu gimana dulu?!?!"
"Gue nyuruh andi bawain mantrol."
Aniv kembali memeluk viro,"makasih yaa vir,gue gatau lagi gimana gue klo tanpa lu,gabisa idup gue keknya" terkesan lebay mungkin,tapi itu sangatlah nyata.
--
Aniv merebahkan dirinya di atas kasur,pesan masuk dari temannya yang bernama maya mmebuat ia membuka apk whatsaap.
Mayaa
Niss,makanan kesukaan viro tuh apasi?
Aniv
Nasgor sih,terus mie goreng indomie,kue rasa coklat,bakso,banyak banget males gue sebutinnya,emg knp si dri kmrn nanyain viro mulu,naksir kah maniezzz
Mayaa
Ya gitu deh wkwk,anw makasi yaaaa mwah
Aniv
Okayy
Entah sudah berapa kali teman temannya menanyakan viro padanya,"banyak bet si anjir yang naksirr viro" gumam nya.
Tapi jika di pikir pikir,viro itu emang ganteng,apalagi keluarganya yang cukup terpadang,cewe mana coba yang ga suka?
"Huekk" pengen muntah rasanya jika ia memuji viro ganteng,walaupun kenyataan nya emg iya sih wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
viro
Teen Fiction"Hadirku tanpa dirimu itu seperti sel tanpa mitokondria,ga punya sumber energi." -Aniv