Hai ... Ini adalah karya pertama ku yang ada di wattpad, kalau banyak salah kata maaf banget. Sebelum membaca follow dulu ya, hehe. Kalau ada yg copy paste laporin ke dm ig aku @syakirahhanifah. Terima kasih dan selamat membaca ヾ('︶'♡)ノ
-🍦-
Pada saat itu aku masih duduk di bangku kelas X SMA Brawijaya. Menjadi peserta didik baru di sekolah itu. Pada saat melakukan daftar ulang peserta didik baru tahun 2019/2020, aku mengantri untuk menunggu giliran ku di panggil petugas. Beberapa menit kemudian petugas memanggil nama ku Qeeyra Kafka Lavanya. Aku pun berjalan memasuki ruangan. Disana aku langsung dipersilahkan duduk sesuai nomor urut oleh petugas. Aku duduk di sebelah kanan lelaki yang sebaya denganku. Namun saat itu aku masih tidak mengenalnya. Hari pendaftaran ulang pun usai, tinggal menunggu pengumuman akan mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di kelas mana dan ruangan berapa. Tiga hari setelah melakukan daftar ulang, akhirnya pengumuman pun di pajang pada papan pengumuman yang berada di depan aula sekolah. Siswa/Siswi yang sudah melakukan daftar ulang berkumpul untuk melihat nama masing-masing.
Akhirnya aku dapat melihat nama ku Qeeyra Kafka Lavanya Ruang 3 X IPA 3.
Setelah melihat nama, ruang, dan kelas pada hari Senin Siswa/Siswi yang terdaftar namanya bisa mengikuti MPLS/MOP pada tanggal 22 Juli 2019 . Sebelum hari MPLS tiba aku sangat senang sekali menyiapkan barang bawaan yang akan di bawa ke sekolah. Walaupun itu bukan sekolah impianku, aku tetap senang bisa di terima di sekolah itu.
Membuka buku diary batik, dan menuliskan kata-kata didalamnya.
Apakah salah kalau kita berpacaran dengan orang yang tidak kita cintai? Aku selalu saja begitu, hingga memaksakan diriku berpacaran dengan orang yang tidak ku cinta. Di saat aku menemukan laki-laki yang aku cintai, mengapa hubungan ku dengan dia tidak selama hubungan ku dengan orang yang tidak ku cintai. Aku ingin marah, tapi entah aku lampiaskan pada siapa. Karena ini salahku, menerimanya dengan percuma. Aku sangat menyesal !!!
GIMANA PROLOGNYA?
MAAF YA KALAU NGGA SESUAI EKSPETASI KALIANPENASARAN SAMA TOKOH DANIEYRA?
BACA DI INTRODUCTION YAA(๑・ω-)~♥”
KAMU SEDANG MEMBACA
DANIEYRA (Hiatus-Revisi)
Werewolf[15+ DI BAWAH UMUR HARAP BIJAK DALAM MEMBACA, DAN MENANGGAPI] Qeeyra Kafka Lavanya seorang gadis cantik yang hobinya jadian dengan lelaki yang tidak di cintainya. Pada saat awal SMA, ia menemukan seorang lelaki yang ia cintai yaitu Prince Daniel Dan...