" awas polisi tidur"
Duk
Duaghh
" awas polisi tidur lagi.."
Duk
Duaghh - kepala itu terbentur lagi...
" awas kereta ngebut." Yoongi menutup wajahnya dengan tangan
Brasshhh
Bressss
" UAGHH!!! PHUIHH! aaghhh... kepalaku sakit bangett..." Seokjin meringis nyeri.
" kan uda dibilang awas ada polisi tidur. Ga didenger sih... kena kan..."
" orang ditidurin di pegangan becak barang gini!— eh!! Gua mau dikemanain?! Lu nyulik ya?! Nyulik kok ga profesional banget! Pake ditidurin gini aja ga diikat... hiih..." Seokjin memberi ekspresi jelek.
" pengen pula diikat.."
" wehh!! Gua nanya gua mau dikemanain?? Ko di bawa pake becak motor isi tebu gini sih?! Lengket tauu!!"
" lu pingsan tadi bang... gua tolongin juga.."
" t-tadi gua nemu kucing... terus ngejar sampe ke kebun tebu...terus..."
" gua pukul kepala lu pake tebu... diingetin kalo lupa..."
" heh! Lu yang pukul kepala gua sampe pingsan!! Tega ya..gua ga ngapain juga. Ngejar kucing aja kena sial...hishh..."
" kan kucing itam bawa sial. Klo ga dapet sial ntar kucingnya ga fémes lagi..."
/fémes=famous:")/
" mana kucingnya? Gua mau bawa pulang ih.. masa uda babak belur gini pulang tangan kosong sih..."
" gua obatin dulu di rumah gua... cerewet amat sih..."
" gua bawa mobil sih..."
" sih sah sih sah.... "
" jangan ngedesah dong.."
" pala lu. Jadi mau muter balik nih?" Yoongi memelankan kecepatan becaknya.
" em... gapapa deh... uda jauh pasti kan? Terus ke rumah kamu aja..." Seokjin menyamankan posisinya di tengah tumpukan tebu itu.
' petani tebu rupanya...'
Seokjin menatap Yoongi yang fokus berkendara. Petani tebu pasti sering jemuran, ko ga item? Putih banget kulitnya. Badannya lumayan kecil pendek, mungkin karena sering bawa tebu..kan berat. Makanya jadi bantet..
" uda sampe bang..."
" eh i-iya..."
Mereka sampai di kosan kecil bernama " kost Mama Hwasa ". Yoongi memarkirkan becaknya di depan kosan dan masuk ke dalam gerbang.
" uda pulang nih si Min Agus. " Namjoon keluar kamar kosnya.
" eh..bareng siapa tuh? " Hoseok ikut nangkring
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGARCANE [JinGa]
Fanfiction⚠️⚠️⚠️ TOP > KIM SEOKJIN BOTTOM > MIN YOONGI 🍑 ⚠️⚠️⚠️ ************************************** Yoongi pekerja di ladang tebu, manusia mager paling misqueen di Seoul University jurusan kedokteran, lanjut kuliah cuma modal beasiswa, tiap hari...