‼️ Disclaimer ;Cerita ini akan terbentuk seperti AU ( Alternative Universe ) namun narasi tetap ada seperti biasa.
CAST ;
Taeyong Lee
34 y.o• Bunda
• Janda anak 2
• Cantik ✓
• Bahenol ✓
• Pinter goyang ✓• Umur boleh tua tapi muka harus tetep baby face
• Biarpun umur tua tapi muka sama body nya jangan salah lho, Anya Geraldine lewat.
• Diam seperti IRT bergerak ngincer brondong
---
" Tadi aku masak banyak, Jae. Jadi dari pada di buang mending aku kasih kamu."
"Lho, kok manggilnya bapak sih? Emangnya saya setua itu ya?"
" Maaf ya Jae kalo selama ini sikap saya bikin kamu risih."
---
Jaehyun Jung
24 y.o• Brondong ganteng
• Tetangga baru yang di taksir Taeyong ; Janda komplek depan.
• Temen mabar anaknya Taeyong ; Jeno.
---
" Terima kasih pak Taeyong atas masakannya. Tapi tadi pacar saya baru aja nganterin makanan buat saya."
" Jen, Tolong bilangin bokap lo ya. Berenti nganterin makanan ke rumah gue."
" Pak jangan begini terus ya? Kasian pacar saya, dia sabar terus ngeliat tingkah bapak ke saya."
---
Mark Lee
17 y.o• Anak sulung Taeyong
• Basket 24/7
• Siapapun orang yang berani nyakitin Taeyong, Mark gak bakal tinggal diem.
---
"Bukannya Abang mau ngelarang Bunda buat nyari pendamping baru, tapi bang Jae bukan orang yang tepat buat Bunda."
" JAEHYUN BANGSAT!"
"Gak papa Bun, cowok di luaran sana masih banyak kok yang ngantri buat jadiin Bunda istri"
---
Jeno Lee
16 y.o• Anak bungsu Taeyong
• Setiap hari gak pernah absen dateng ke rumah Jaehyun buat ngajakin mabar.
• Anak Bunda banget
---
"Dedek sayang banget sama Bunda. Kalo ada yang nyakitin Bunda bilangin dedek ya Bund, biar nanti tytyd nya dedek tendang."
" BANG JAHE MABAR KUYYYY!"
"Bun bajunya di ke atasin dong, adek mau pegang nenen Bunda."
---
Karina Yoo
24 y.o• Pacar Jaehyun
• Cantik banget pantes si Jaehyun gak bisa berpaling ke lain hati.
• Masih muda, baik, cantik, pinter masak. Idaman banget kan?
---
" Je, cowok cantik yang tinggal di depan rumah kamu itu kenapa sih? Kok ngeliatin aku begitu banget."
" Oh, anaknya? Aku kira kakaknya."
"KAMU HARUS TANGGUNG JAWAB JAEHYUN! hikd."
---
draft dari 2th yg lalu😩
baru aku up skrg and gabakal di rombak lagisee ?
tbc or. unpub
©napeachys, 2023
KAMU SEDANG MEMBACA
New Neighbors • Jaeyong [ ON GOING ]
Romance[Romance] [Lokal] [Non-Baku] Taeyong Lee, si janda anak 2 yang kepincut sama pesona tetangga barunya. ✓ BXB • HOMO • GAY • YAOI ✓ Jaehyun x Taeyong NCT ✓ Missgendering ⚠️ ✓ Homophobic ? Don't read & Go away ! Start : 210523 End : - ©napeachys, 20...