"Sabar Na Jaemin, sebentar lagi konser selesai. Atau emang mau ketahuan lonte sama fans?"Daritadi emang Jaemin udah ngga nyaman, sibuk sendiri tampaknya. Ia tampak tak lagi perduli dengan sekitar. Masalahnya dibawah sana sudah sangat becek.
Iya. dia becek karna melihat otot kekar Jeno yang terpampang jelas di matanya. Kalau saja bisa, ia akan memohon untuk di tiduri Jeno sekarang juga.
Perform lagu terakhir berakhir, tandanya berakhir juga konser mereka pada hari ini. Lelah, tapi ia cukup senang akhirnya bisa bermain dengan kontol kesukaan nya itu. Bagaimana mendeskripsikan nya ya? Besar, berurat, tebal, sangat nikmat saat menyentuh titik manisnya. Itu kata-kata yang paling tepat untuk mendeskripsikan penis Jeno. Membayangkan nya saja membuat Jaemin semakin becek. Ia tahu, lubang nya sudah sangat siap untuk di masuki oleh kontol Jeno.
Jeno menyeka keringat yang ada di dahi Jaemin, Jaemin sudah memasang wajah memohon. Padahal mereka baru saja turun dari panggung tidak kah manis nya ini lelah, batin jeno.
"iya sayang, tunggu sebentar ya? ayo pamitan dulu, lalu ke apart. aku puasin hari ini sampe lututnya geter deh. My baby did well today" ucap Jeno sambil mengusak pelan rambut Jaemin.
Sang dominan menggandeng tangan si manis, mengajaknya untuk berpamitan.
"duluan ya, anak kecil udah ngantuk" sambil menunjuk Jaemin pada member lainnya guna memberitahu mereka akan pergi dahulu. Tentunya lewat pintu belakang.
Keduanya berjalan ke mobil yang terparkir rapi di belakang gedung. Jaemin menggandeng sang dominan kuat. "Kamu tau ga ay? masa tadi ya ada satu cewe yang liat kamu sampe ga kedip. Marah banget aku liatnya, pengen aku bilangin kalau Jeno cuma punya aku seorang" oceh Jaemin dan ditanggapi tawa kecil oleh sang dominan.
"Oh iya? gapapa, mereka cuma kagum sama aku mungkin. Yang cuma bisa milikin aku juga cuma kamu. The one and only my baby, Jaemin" ucapnya buat Jaemin tersipu malu sambil memukul pelan lengan sang dominan.
TIME SKIP
Disini lah mereka sekarang. Apart Lee Jeno, dengan keadaan tidak ada sehelai benang pun berada di badan Jaemin.
"Jen.. FUCK ENAK BANGET SSSHH JANGAN DIKENCENGIN" lubang Jaemin dimasuki dengan egg vibrator dengan remote yang berada di tangan sang dominan. Jaemin sangat suka, Jaemin sangat suka Jeno memimpin dengan kasar.
"kelinci manis aku katanya bebas mau diapain sama aku, kan? jangan banyak protes cantik. Be a good puppy" Jeno memainkan tempo getaran dari egg vibrator itu.
"AHHH JENO PLEASEEE FUCK ME AHHH.." Jaemin memuncratkan cairan kental dari penis kecilnya. Membuat Jeno tampak cukup marah. Wajahnya memerah.
"Oh.. sekarang gaperlu izin emangnya kalau mau cum ya? udah cocok jadi lonte kamu ya? udah seenaknya sendiri. Nungging" Jeno berucap dengan tegas yang membuat Jaemin merasa semakin terangsang.
"m-maaf.. aku gakuat.. terlalu enak" ucap Jaemin lirih.
"Nungging, Lonte" ucapnya tegas, ia memang marah pada Jaemin sebab sub nya ini sudah tampak berani, keluar tanpa persetujuan nya.
"Tunjukkin lubang lonte kamu itu sayang" ucap Jeno halus. Namun, ia bergerak cepat. Sedikit membenarkan posisi nungging Jaemin, ia kemudian mengelus pantat lembut nya pelan dan menampar kuat.
PLAK
"Lonte"
PLAK
"sssh.. hiks.." Jaemin kali ini tak berani menjawab, memang salah nya kan?
"Kalau bikin salah, bilang apa?" Ucap Jeno sambil melihat lubang manis Jaemin. Ia lepaskan egg vibrator yang berada di dalam sana. Kemudian ia ludahi.
"Maaf" ucap Jaemin pelan.
"Hey, minta maaf yang benar. Nanti aku enakin. mau kan?"
"Maaf Jeno.. aku ngga maksud kaya gitu.. tadi enak banget jadi engga sengaja Keluar" Jaemin bicara dengan sedikit takut. Lalu yang ia rasa kan berikutnya adalah geli yang muncul di permukaan lubangnya. Benar benar nikmat.
"ENGGGHHH, JEN.. ENAK.." Jaemin remas kuat sprei ranjang itu. Kemudian Jeno melepaskan jilatan nya pada permukaan lubang Jaemin.
"Enak? mau yang lebih enak sayangku?" Jeno berucap sambil membalikkan badan si manis. Ia tentu ingin melihat wajah si cantik yang selalu tunduk di bawahnya.
Jaemin menatap sayu Jeno, sambil mengangguk lemah. Dan dalam satu hentakan, kontol besar Jeno langsung menghentak kuat lubang Jaemin yang sudah cukup becek itu.
"Ah.. anjing.. becek banget Jaem? Kasihan banget sayangku daritadi udah ngiler ya sama kontol aku?" Jaemin mengangguk cepat, memang benar. Ia benar-benar sudah membayangkan di entot oleh Jeno.
Jeno mendongak merasakan hangat nya lubang Jaemin. Jaemin pun sama, mulutnya menganga kemudian mendesah kuat karna nikmat yang ia rasakan. Lubangnya benar-benar penuh dengan kontol Jeno.
"ugh.. Jeno.. boleh ga sekarang entotin aku yang kenceng? entotin lubang aku sampe lecet juga gapapa, sampe Jeno puas. Jeno mau jadiin lubang Jaemin pembuangan peju nya Jeno, kan?" Kembali lagi, Jaemin menjadi terlihat seperti seperti anak polos yang meminta permen, ia memohon, kan?
"Tentu sayangku, tentu. Aku enakin kamu ya sayang" Ucap sang dominan, kemudian mengecup dahi Jaemin.
Benar adanya, setelah itu Jeno menghentakkan penisnya dalam, membiarkan penis itu masuk dalam. Dan Jaemin benar-benar berteriak keenakan. Ia mengangkat pinggulnya tinggi, kemudian Jeno memasuk dan mengeluarkan, kemudian menghentakkan penisnya lagi secara cepat ke lubang si manis yang haus peju. Ia semakin nafsu pada Jaemin, puting merah muda nya, badan putih bersihnya yang sedikit berkeringat itu.. dan wajah Jaemin yang keenakan, beberapa kali menatap Jeno dengan sayu semakin membangkitkan nafsu sang dominan.
"ahhh.. anjing Jaemin lu jadi lonte gua aja bangsattt. sialan lubang lonte enak banget anjing" Jeno semakin kencang menghujami lubang si manis membuat Jaemin berteriak keenakan sambil mengeluarkan pre-cum nya.
END.
i'm back! Hehe, boleh dong rate dan komen nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
NOMIN - JENO JAEMIN - 18+
Fanfic🔞 | HARSH WORD | NSFW | JEN0 JA3MIN | BXB | AGE-GAP | BOY PVSSY |