Backfire
.
.
.
.
.
Karina baru saja keluar dar kamar mandi namun dia sedikit kaget melihat winter yang sudah duduk diatas kasur baby miliknya sambil tersenyum lebar dengan keadaannya yang sudah rapi..
“Emm.., kau sudah bangun..” tanya karina..
“iiaa, bahkan aku sudah mandi dan wangi..”
“aku menggunakan kamar mandi dikamar tamu..” lanjut winter sebelum karina bertanya..
“Aku ingin ikut mengantar mu kesekolah.. boleh..?”
“tidak, Kau dirumah saja..” jawab karina singkat sambil mulai bersiap-siap dengan pakaian dan riasannya..
“akan sangat membosankan kalo dirumah trus.. ahhhhhhh...”
Bukkkkk..!!!
Winter menjatuhkan badannya dikasur milik karina..
“Kau akan berlatih mengemudi.. apa kau lupa itu, jadi kau tidak mungkin bosan.. dan berlatih itu tidak mungkin dirumahkan..”
“tapi itu siang.. ayolah.. aku hanya ikut mengantar..”
“No..!!!”
“Aku janji, aku akan nurut.. bagaimana..?
“haaaahhhh.." Karina berfikir sejenak..
"oke baiklah.. hanya didalam mobil jangan menunjukkan dirimu pada siapa pun..”
“siap laksanakan..!!!!” jawab winter semangat + bahagia..
Akhirnya karina mengalah, lagian tidak ada salahnya jika memang winter hanya ingin mengantar..
Sebenarnya karina hanya belum siap untuk keberadaan winter diketahui oleh teman-temannya.. lagi pula.. karina belum tau apa winter sudah siap untuk bertemu teman-temannya apa belum.. begitu pula dengan teman-temannya..
Dan karina berfikir memang belum saatnya...
.
.
“apa kau menghabiskan sarapan mu..?” tanya karina saat winter baru saja masuk dalam mobil..
“Ya, tentu saja.. aku bahkan menghabiskan sisa roti milikmu..” jawab winter dengan wajah polosnya..
“good..”
“Pak kim, jalankan mobilnya pak..” pintah karina..
“baik nyonya..”
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dog Doesn't Bite [WinRina X JiminJeong]
Romancelagi pula hidup ku sudah seperti anjing... -winter anjingku belum jinak, jika sudah jinak akan aku kenalkan pada kalian... -karina ⚠️ F x G or G x G winter ⬆️ karina ⬇️ _Gistupid cusss.....