OBEY ME..!!!!
Hari ini weekend dan karina baru saja bangun di jam 12 siang, dia benar-benar memuaskan dirinya untuk tidur.. akhir-akhir ini dia sangat sibuk dengan kerjaannya yang semakin menumpuk..“Oooaamm~” karina merenggangkan tubuhnya..
“Good morning~~~~~~..”
“OH MY GOD.!!!”
Karina yang baru saja ingin membuka matanya dikagetkan oleh winter yang sudah menyapanya dengan posisi berada diatas karina..
“yaaakk.. Apa yang kau lakukan..”
“TURUN..!!!”
“Aku lapar, kita bahkan melewatkan waktu sarapan..”jawab winter sambil menurunkan dirinnya yang sekarang dia hanya duduk diatas kasur karina sambil melihatkan wajah lemasnya..
“Ngh...”
Tanpa menjawab karina langsung mengambil handphone diatas meja samping tempat tidurnya..
“Hallo..pak kim..”
“..............................”
Karina menelpon dan Ditatap winter..“Makan siang sudah siap..?”
“...............................................................”“Yakkkk..!!! Ck..” keluh karina saat winter mulai ikut berbaring disampingnya dan malah mengusel-usel pinggang sampai area ketiak karina..
“Yakkk, win.. hahaha..”
“gelii..”
Karina merasa geli dengan perlakuan winter.. dia terus mencoba menjauhkan winter dengan satu tangannya.. namun winter masih saja bertahan dengan kelakuannya..
“winter stop..”
“Yakkk..!!!!”
Karina tidak bisa fokus dengan obrolannya bersama pak kim karena perlakuan winter terus membuatnya merasa geli dipinggangnya..
“yakk..!!!!”
“Hehehehhe..”
Winter malah hanya ketawa jail melihat majikannya yang merasa geli dengan perlakuannya ini..
“Winnn...”
“Stopppp..”
“STOP..!!!”
“HAHAHAHA.. baiklah.. Baiklah..” winter ketawa puas sambil menjauhkan dirinya dari majikannya yang sudah terlihat kesal..
“hallo pak kim..”
"................."
“Maaf pak, oke kami akan seger turun..”Tittttttttt~
Karina mematikan telponnya sambil memperlihatkan wajah kesalnya pada winter..
“Hhhhmm.. pak kim sudah menyiapkan makan siang dibawah.. kau makan saja duluan.. aku ingin mandi dulu..”
“yeeeeeeeeeeyyyy...!!!!!” seru winter..
“Oke baiklah..”
Winter dengan bersemangat berlari keluar kamar dan menuju kearah lantai bawah..
Sedangkan karina yang melihat itu hanya bisa menghela nafasnya beratnya sambil menggelengkan kepalanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dog Doesn't Bite [WinRina X JiminJeong]
Romancelagi pula hidup ku sudah seperti anjing... -winter anjingku belum jinak, jika sudah jinak akan aku kenalkan pada kalian... -karina ⚠️ F x G or G x G winter ⬆️ karina ⬇️ _Gistupid cusss.....