Gara² gw nikah sama lu ,,,,,gw nyesekkkk tiap hari njir."ucap Rafael
kok gw si ,gw juga gk mau nikah sama Lo yg burik sok ganteng padahal muka pas² an ."ucap salsa"
anj*Ng lu ya sal istri ga tau diri mknya ngaca tuh kaca Segede gentong.
Udah lah ga usah ribut udh mlm El gw mau tidur , yaudah Sono tidur sal gw ga ngurus.
yaudah sih gw cumn bilng.nyenyenye ngoceh Mulu lu sal kek penjual cabe aja😌.Bodooo amat mulut² gua kok Lo repot ,,,heh sayang klo bilng tolong di jaga Lo tuh cewe ada hadits nya cantik .
Sahabat Rasullullah : ya rasulallah,apa yang lebih najis dari liur anjir.
Rasullullah : wanita yg berkata kasarrrrr.Astaghfirullah maaf in Dugong gw keceplosan tadiii ,oh iya El Lo jngn panggil gw sayang³ .
Yaudah diem jngn ngoceh Mulu ,capek gw sal sekamar sama Lo yg cerewet,iya maaf .
Gw tidur di atas El lu di sofa aja ,,,, jaga jarak El .kok gitu si sal .masa ada peraturan mau tidur si gorila..ada soalnya gw mau tidur sendiri gk mau deket³ sama Lo El gw jijik.
Astaga istri kayak apa Lo ,,tidur sama suami kgk mau ...ayang gw mau tidur di samping lu ayang salsa Mamaa pengen tidur bareng ...ayang³ mama² jijik gw di panggil k gitu.
Mknya dah gw tidur di samping Lo sal ,,males klo di sofa ga enak ga bebas...eh eh eh astaghfirullah rafaelll sadar ...apa sih sal ..
"lu mau minta jatah buat MLM pertama y. ucap salsa"
[Tanpa sengaja daster salsa kebuka sedikit dan Rendi melihat nya dan melongo (haha anjir mulus bet body istri gw ) astaghfirullah sadar³ El]
Heh Dugong (Rafael) astaga ,,ha apa gorila cepetan,heh gorila (salsa ) daster lu kebuka anjir gw ngeliat sedikit anjir mulus bngt😌🗿
Haaa astaga ,,,,,udah biarin aja sal gw suami Lo jadi gw bebas mau liat tubuh Lo yg mulus
Gk mau lah Lo tuh temen gw y ,yg nikah bareng trus jadi istri .ntar klo kita berdua udh gede ntar gw kasih deh El . yaudah ayo tidur.
Night sal ,,,,too
Tanpa sengaja Rafael memeluk puting nya salsa dan meremas nya tanpa Rafael sadari .ia memimpi klo itu adalah guling nya.
Dan salsa hanya diam karena lelah dan dia tidak merasakan apa pun.
Segini nya pernikahan ku sama seangkatan 😭😭, pengen ketawa ,sedih tapi gk bisa
1-7-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Perkawinan Muda¹⁸°°°🔞🔞🔞
Short StorySalsa adalah anak dari pak Abdul ,ia dilahirkan ke dunia sebagai cewe dan pada saat itu sebelum salsa di kandung. Keluarga salsa dan keluarga Rafael membuat kesepakatan untuk menikahkan ank mereka . kedua keluarga pun setuju. KLO pingin lanjut ,,sok...