12. pemuas nafsu 2 🔞🔞

147 1 1
                                    

Gak nyangka baru buat MLM udah rame ae, thanks yo buat kalian yg udah mampir di cerita saya😭, walaupun gk ada yg vote komen tapi saya senang ada orang yg mo baca dan mencari hal horor😂.

Ayangk salsaaaaa Lo dimna gw abis pulng kerja nih masa gk di sambut!!!!!!.

"Salsaaaaa anjir Lo dimna sih kok sepi bet nih rumah kek gk ditinggalin, istri gua yg body mulus gede agrh agrh lu dimna njir ....sasaaaa .

"Pasti di atas nih ,di teriakinn gk denger, g Jawab ,kok diem aja. Ucap Rafael "

Tok tok tok ..... mama Lo di dalam gk, salsa Lo dimna.coba geh gw cek di kamar ....

Pintu kamar mandi ketutup pasti lagi mandi mknya ga denger di panggilin .gw dobrak pintu nya, sekalian gw mau mandi bareng +enak kan sama istri gw 🗿.

( dimna ada kesempatan maka disitu aku berulah!)."pikiran Rafael "

Doooooor gubrak³😭😭😂😂

Sapa itu ,,,,maling maling maling tolong maling maling Rafael tolong ada maling tolong ada maling,,,, Rafael blum pulng lagi.....

Heh bocah .....gw Rafael bukn maling , ya kali gw mo maling di kamar mandi😙.kan gw takut El dirumah Segede ini sendirian mana Lo pulng MLM Mulu ga ada yg nemeni

Rafael: Mama salsa ??

Salsa :ya knp yah ??

Rafael : ayah mo mandi , terus sekalian minta jatah sama mama biar ayah segar lagii !!!>\\\<

Salsa. :Haaa,Lo mau gw mandiin trus gw harus buat lu enak enak gitu di kamar mandii ??

Rafael :Iya mama😙,udah bilng Lo kemaren MLM,,,klo boong awas loo maa,gimna mau ga ?

Salsa. :Eumm guna yah ,blum selesai mandi nya,gini aja gw mandi dulu terus lu El gimna ??

Rafael :gkkkk jadiii_-males dah lah Sono mandi ae

Salsa :ihh ko marah si El ,gw gk mau suami gw marah gara² gk gw layanin🗿, yaudah mandi bareng gimbana ,,,ayah mau gk ??ntar sekalian aku mandiin ku pijitin kepala nya ??

Rafael :mau dong ya kali nolak ,,,, yaudah sal Lo lepas baju dulu terus masuk ntar gw nyusul

Adegan.. ..............Dimulai..........

Salsa udh di lepas blum ?? Udah yah yaudah ayah masuk aja ,,,iya masa .....(Rafael pun mematikan lampu kamar mandi sehingga gelap....aaaaaaaa rafaelllll aku takutttt gelap... Sayang ku Rafael tolong.....Rafael hanya terdiam dan langsung masuk dan saling berhadapan dengan salsa.

Salsa ini gua Rafael di depan Lo,,,mana ,,,nih pegang tangan gw sal gw yg matiin lampu biar enak aja gitu...tapi gw takut ...syutttt diem yok cepetan mandiin gw sal,😙😙😌

Iya sabar El gw takut gelap 😭😭,,,(salsa kepeleset dan langsung duduk di alat kelamin Ell , argh argh argh argh argh ,,,,salsa pun berteriak mendesah ,,,aaahaahahahagaahahag ahahahah ahahahahahagahah ahahahahahag.

"Rafaelllllll ,,,,????? .ucap salsa sambil meringik ketakutan ".

Ha apa sal,,,rafaelll itu apa nmnya itu anu Lo masuk ke anu gw😂😂,,,dan punya Lo ganas bet njir goblok Dongo ,,,,,,,

(Rafael pun memberontak dan mengakibatkan salsa mendesah terus menerus)...

Rafael pun mendesah ke enakan : arghargh arghargh arghargh arghargh arghargh arghargh enak bngt sal coba aja dari dulu gini pasti gw senang tiap hari...

Salsa hanya mendesah dan tidak menggubris perkataan Rafael ; aaaaaaaaaaaaa aaaaaaaa aaaaaaaa Mamaa ayahhhh sakitttttt rafaelll rafaellll aaaahahahaaaaaaaaa.

Ngapa sal ,,,,gw pingin pelukku Lo."ucap salsa"

Yaudah ini peluk sal ,,,,salsa pun memeluk Rafael dengan rasa sakit campur aduk .!!>\\<

Salsa pun menarik rambut Rafael dengan sangat kuat dan Rafael kesakitan juga,adddhadhhh salsa lepas sakitt yank jngn Lo tarik sakit pedes lagiiiiii...

Mknya lepasin alat kelamin kmu soalnya aku udah ga kuat udah lemes,pengen pingsan,aku udah gkkkk kuat El ,,,,ini udah 2 jm lebih loo Ell rafaelllll ank nya pk dimasss.

Oke salsa gw lepasin,,,sabar gw mau sekali lagi terus udah kok ....

Lu tahan ya klo mo desah keras keluarin aja gk pp..

1
2
3..

Alat kelamin Rafael pun menjadi galak,ganas, memberontak sekuat mungkin dan mengakibatkan salsa mendesah sekeras mungkin(aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. Aaaaaaaaaaaaaaaa. Aaaaaaaaa rafaellllll udah gk kuat lagi gw cepet lepasin ,)

Udah gw lepasin sal,,,,sal mandiin gw ..salsa knp Lo ...

Salsa pingsan....dan akhirnya rafaelll yg memandikan salsa dan dirinya sendiri.....

Rafael pun mengendong salsa dan melihat wajah sayu capek di muka salsa yg terlihat polos .....

Asal ternyata Lo gk seksi mulus doang tapi cakep,,, bersyukur bngt gw punya Lo

Gw tudurin di sofa apa ranjang ya ..eumm ranjang aja dah ...masa istri gw yg udah melayanin gw mo gw tidurin di sofa....

Nah sini aja di ranjang ,,,,gw pakein baju yg tipis aja dah biar bisa mainin anu nya salsa 😭😭

Maafin gua ya salsa istri gw yg cakep ,,,gara² gw Lo jadi gini Pingsan ....udah lah gw kgk mau mainin lagi .. kasian udah capek banget tuh bocah...sekali lagi maafin ya yank

Udah nikah seangkatan,,,,di giniiin ,,,untung aja Rafael baik gk kek cowo yg lain main gas gas aja klo ada yg pingsan

Sekian dari chapter ini, author mau traveling dulu 😭😭😭

8-01-2022 . 12.21

Perkawinan Muda¹⁸°°°🔞🔞🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang