Note

686 55 15
                                    

Kali ini aku bakal coba buat cerita pakai karakter imaginasiku.

Nama main character nya 100% ngarang. Berikut aku kenalkan dua main character dalam cerita fiksi ku:

- Charlie Chaironwong biasa dipanggil Charl, dia adalah pria asia asli negara Marzenland (negara fiktif) keturunan Chinese. Pria dengan wajah oriental yang tampan, berkulit putih dengan badan proposional, tinggi dan bertubuh atletis. Perwatakan kalem, ramah dan perhatian. Dia lahir tanggal 30 dibulan Oktober dan lebih muda 2 bulan dari Jam, namun dia tidak menerima dirinya lebih muda dari Jam.

- Jamie Racharat biasa dipanggil Jam, dia adalah pria asia asli negara Marzenland (negara fiktif). Pria dengan wajah tampan atau bisa dibilang cantik nan imut. Kulitnya putih, badannya mungil dan langsing, sangat mudah untuk dirangkul. Perwatakan intovert dan sedikit bicara namun ketika bersama Charl, Jam lumayan banyak bicara. Dia lahir tanggal 27 dibulan agustus dan lebih tua 2 bulan dari Charl.

CharlJam dipertemukan ketika ayah Jam yang sudah duda menikahi ibu Charl yang sudah menjadi janda dan membuat Charl dan Jam akhirnya menjadi saudara tiri.

Ayah Jam menjadi duda karena ibu Jam meninggal ketika melahirkan Jam.

Ibu Charl menjadi janda setelah ayah Charl meninggal dalam tugasnya menjadi tentara di bagian perbatasan wilayah konflik negara Marzenland (negara fiktif).

Mengenal sedikit negara Marzenland, negara ini adalah negara fiktif hasil ngarang penulis. Negara Marzenland dikenal sebagai salah satu negara asia yang subur dan kaya akan hasil perkebunannya. Negara Marzenland terletak disebelah timur negara Thailand dan negara Marzenland termasuk ke dalam salah satu negara terkecil di dunia. Luasnya kurang lebih mencapai 600 km² lebih kecil dari negara Singapura. Meski negara Marzenland kecil tapi sudah maju sama dengan negara Singapura. Bedanya jumlah penduduk Marzenland lebih sedikit dan sebagian wilayah penduduknya berkebun namun menggunakan teknologi canggih. Sehingga Marzenland merupakan salah satu negara pengekspor hasil kebun terbesar di Asia.

Untuk jalan ceritanya, akan berlanjut di part selanjutnya jadi ditunggu ya..

Ongoing....

My Secret Story, Boys LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang