PART V
Setelah makan bersama aku pun masuk ke kamar untuk tidur ,tapi entah kenapa aku tidak bisa tidur karna memikirkan kejadian tadi rasa nyaman tak berdaya karena terikat dan mulut tersumbat ,jam sudah menunjukkan pukul 10 malam dan terasa sangat dingin aq memutuskan untuk tidur mengenakan kaoskaki selutut yg aku pakai saat kakiku diikat Lina tadi dan akupun tidur nyenyak.
Hhmm sudah pagi aq beranjak dari tempat tidur menuju dapur tak sengaja melihat pintu kamar Lina terbuka ternyata dia masih tidur dengan terlelap, mungkin Lina lelah usai mengikuti praktek kemarin sampai sampai dia tidur masih mengenakan baju perawat dan kaoskaki yg di pakai kemarin ,hm tapi anehnya dia tidur mengenakan masker aq pun mendekat dan terlihat hp Lina masih menyalah memutar Vidio bondage gagged seketika aq berfikiran untuk mengerjai Lina aq pun mengambil gulungan tali Pramuka dan mulai mengikat kedua kaki lina dan menyatukan kedua lutut dan paha Lina menjadi satu kemudian aq mengikat kedua tangan Lina dan lina pun terbangun saat aq mulai mengikat tanganya ,Lo ren kenapa kamu ikat gini si ehh ren ,udah diam aja ini balas dendam ku salah siapa kamu kemarin giniin aq juga yekyeehh ledeku setelah aq mengikat kedua tangan Lina aq mengikat payudara Lina atas dan bawah sampai menyembul keluar ,awh sakit ren sudah diam aq melepas masker yg dipakai Lina dan menyumpalkan kaoskaki yg kupakai saat tidur tadi ,udah ren jangan disumpal plis ,kalo gk kusumpal mulutmu pasti kamu berisik tau , gk ah gk mau kaoskakimu itu panjang pasti sesek mulutku gk bisa napas nanti ,udah jangan protes ya Lin, tapi renmpmphpmphhhhh ,sebelum Lina selesai ngomong udah aq masukan kaos kaki kedalam mulut Lina dan agar tidak dimuntahkan aq pakai kaoskaki satunya lagi untuk menahan sumpalan yg aku ikat ke tengkuk Lina dengan sangat erat mpsmpmphssmphuspm ,diam dong Lin ini mau aq dobel lagi kok heheh ledeku,mpmphspdppmpp ternyata suara Lina masih terdengarLanjut...