A

19 0 0
                                    

Woy katanya kita ada knn di desa kenari  ucap Sifa . iya woy benaran kita kesitu,katanya si hari Sabtu ucap Ajeng.

Benaran kita kesitu jeng tapi perasaan gue gak enak jeng .

iya si perasaan gue juga gak enak tapi masa kita kala Ama kelas sebelah,kelas sebelah udah kesitu bil ucap Ajeng .

iya ngapain takutkan ada orang pemberani di kelas kita ucap Sifa,siapa sif ucap bulan.

Lo kan Lo kan orang pemberani lan Lo ikut ya lan ucap Sifa . gak gue gak mau iku  walaupun gue itu pemberani, gue tetep gak mau ikut ucap bulan.

yah lan masa Lo gak ikut si lan ikut ya lan.

gak ya den mending gue diam dirumah nonton treasure aja ucap bulan,wu teumi Lo lan ucap bilqis.

woy ngaca bil Lo itu juga teumi tapi juga Nctzen.

STT sorry ya lan lo sok tau orang gue juga stay  kok lan  ucap bilqis. sama  aja  cuk Lo juga sama kayak gue bil  ucap bulan .

stop gimana soal knn itu siapa yang mau ikut.

semua orang dikelas  diam sebelum ada suara seorang yang menurut mereka familiar.

biar ibuk aja yang Mili Ajeng ucap guru mereka A.k.K Mutia.

iya buk ucap ajeng . tapi ibu mau yang ikut itu ganjil. biar seru gimana anak-anak ucap buk Mutia .

ya buk  tapi kami semua takut buk .

hala gitu aja takut ibuk dulu aja pernah knn ganjil ,tapi gak kayak kalian penakut pokok  ibuk mau ganjil ya anak-anak murid ibuk yang ibuk sayanga ganjil oke ucap buk Mutia.

Oke buk kalo itu mau ibuk kami ikut aja.

makasih Ajeng udah setuju Ama pendapat ibu oke yang ikut ada sembilan. ibuk sebut ya nama orang yang ikut  oke yang ikut itu  denna, Sherin , bulan , Zahwa , Ajeng ,Ima ,Clara , bilqis ,Sifa itu nama orang yang ikut knn ucap ibuk Mutia.

oh dan silahkan pulang ke hambatan kalian.

woy ngapain ya gue ikut ucap bilqis 

yah padahal gue gak mau ikut ucap denna, bulan , Sherin dan Zahwa

Padahal gue diam aja tadi ucap ajeng,Ima , Clara  dan Sifa .

tapi gakpapa la gue ikut ucap Sifa.

lalu mereka pulang kerumah mereka masing masing.

misteriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang