Episode 4 : Teman baru

105 13 2
                                    

Nevin pun mengenal kan dirinya kepada Alvin "Ohh nama Aku Nevin kak hehe-.." ucap Nevin,mereka sedikit berbincang di perjalanan sambil mencari tempat tinggal Nevin. Pak retro yang sudah lelah pun kembali ke goa,dia masih gelisah di mana anaknya. Terlihat dari jauh Alvin melihat goa dan ada cahaya di dalamnya,Alvin pun bertanya kepada Nevin "uhh Vin itu rumah mu kah?" Tanya Alvin. Nevin pun mulai melihat ke arah goa tersebut dan berseru "IYAA ITU RUMAH AKU!!" Ucap Nevin dengan semangat nya,Alvin akhirnya menemani Nevin kembali ke rumah nya. Nevin berlari ke arah ayah nya dan langsung memeluk nya,"AYAH!!" Teriak Nevin.

Pak retro yang terkejut anak nya tiba tiba pulang Langsung memeluk anaknya tersebut. "ne..NEV..VIN? YA AMPUN NAK KAMU KEMANA AJA?" Seru pak ret sambil memeluk anak nya dengan muka gelisah, Nevin pun menjawab "a-..aku tadi tersesat yah.. aku minta maaf.." ucap Nevin yang mulai menangis karna menyesal. "Hey.. hey... Sudah ga usah nangis yang penting kamu baik baik aja oke :)" ucap pak ret menenangkan anak nya. Alvin yang melihat dari luar goa terlihat sangat legah, disisi lain Alvin sangat terkejut melihat ayah Nevin adalah ras satyr. Dia hanya tidak pernah melihat hal yang seperti itu dalam hidupnya,tapi Alvin tidak merasa benci dia hanya terkejut karna belum pernah melihat hal seperti ini dalam hidupnya. Pak retro yang melihat Alvin dari dalam goa terkejut dan reflek ngomong "... H-..HEY SIAPA ITU" Ucap apk ret yg seketika tegas. Alvin otomatis kaget,pak ret mendatangi Alvin dengan pedang nya itu,Alvin langsung mundur karna takut hal buruk terjadi. Nevin yang melihat itu langsung berkata kepada ayah nya "Yah!! Jangan sakiti kak Alvin! Dia yang bantu aku pulang yahh!" Ucap Nevin mencegah ayah nya,pak retro yang terkejut pun bertanya "hah? Kamu kenal orang ini Vin?" Tanya pak ret. "Iyaa yah!! Dia kak Alvin! Dia yang bantu aku pulang!!" Ucap Nevin. Pak retro pun meletakkan pedang nya dan meminta maaf kepada Alvin karna sudah bersikap tegas kepada nya "saya minta maaf Alvin,saya hanya takut kamu orang jahat atau semacam.." ucap pak retro,"..ohhhh gak papa om-.. pak- wajarin aja Ehehe.." ucap Alvin. Karna hari telah malam,Alvin memutuskan untuk berpamitan kepada mereka berdua dan pulang ke rumah nya.

Sejak di hari itu,Alvin dan Nevin mulai menjadi teman. Alvin sering kali mampir ke tempat tinggal Nevin untuk berkunjung dan selalu bermain bersama,2 tahun berlalu. Umur Nevin sekarang 9 tahun.

//AUTHOR RADAK LUPA TOLONG KOREKSI INI AUTHOR BARU LANJUTIN CERITA NYA OWKWWKW

Alvin dan Nevin sudah menjadi sahabat dekat,pak retro selalu meminta Alvin untuk menemani Nevin selama dia pergi mencari perlengkapan seperti makanan,sumber air,kayu kayu dan lain lain. Hingga pada suatu hari,Nevin ingin pergi ke desa itu lagi karena sudah lama sekali nggak mampir. Lagi lagi ayah nya melarang,dia takut hal yang sama terjadi lagi,namun Nevin kali ini berjanji untuk lebih berhati hati. Karna merasa kasihan, akhirnya pak ret mengizinkan Nevin untuk ikut bersamanya ke desa. keesokan hari nya, mereka pergi ke desa lebih pagi karna memang biasanya kalau pagi belum ramai. Nevin disana seneng banget,banyak yang berubah dari desanya. Sekarang desanya bisa dibilang sudah berkembang layak nya kerajaan vermilion- eh sori radak nyasar ke pipa pantasi 🙏. Pakaian Nevin tertutup seperti tahun kemarin, memakai jubah yang menutupi kepala sampai agak lebih pinggang.

Mereka di desa sampai jam 9 pagi,pak ret merasa sedikit lega Nevin tidak melakukan hal hal yang kayak dulu. Di desa ia bertemu dengan Alvin dan mereka pun ngobrol bentar.

Alvin: hai pakk tumben disini
Pak ret: ehehehe,iya alv. Saya sama Nevin lagi mampir ke desa
Alvin: lah Nevin di ajak? Tumben bangett
Pak ret: iya,saya agak kasihan dia dah lama mau ke desa tapi gak kesampaian terus. Yaudah kali ini saya izini ehehehe
Alvin: ohh gituu,Nevin nya sekarang mana?
Pak ret: ohh dia sekarang lagi keliling ga jauh dari sini
Alvin: ohh gituu

Tak lama dari itu Nevin datang dengan membawa se ekor kucing,dia menemukan kucing itu di dekat rumah penduduk desa. Tak lama dari itu turun hujan yang lumayan deras,mereka pun berteduh di sebuah toko roti. Nevin dari tadi mengelus ngelus kucing itu dan seperti nya Nevin sangat menyayangi kucing tersebut maka dari itu dia memberi nama kucing Ter sebut molly. Yep nama yang lucu bukan? Tak lama dari itu Alvin pamit mau pergi,katanya mau pulang karna mungkin ayah nya nyariin Alvin,Alvin pun pulang Duluan. 20 menit berlalu hujan masih belum mereda,Nevin sangat mengantuk namun tidak sengaja menjatuhkan kucing nya. Dia mencoba untuk mengambil kucing itu lagi,namun. Tutup kepala Nevin terbuka sehingga menampakkan tanduk nya,orang orang yang di toko terkejut melihat Nevin yang bertanduk. Pak retro mencoba untuk melindungi Nevin karna pak retro tau apa yang di pikirkan orang desa terhadap Nevin.

Pak retro mengeluarkan pedang nya sambil menyuruh orang orang itu mundur,"MUNDUR KALIAN,JANGAN SAKITI ANAK KU" ucap pak retro mencoba melindungi anak nya. Orang orang desa menarik jubah pak ret dan yep. Pak ret ikut ketahuan, karna sudah ketahuan. Pak ret dan nevin harus cepat cepat kabur,namun orang orang desa bergerak cepat. Mereka mengejar pak ret dan Nevin, pada saat mereka sedang kabur dari sana. Ada satu orang desa yang melempar spear ke arah pak ret,alhasil pak ret tertusuk oleh spear tersebut di bagian bahu. "AYAH!!" teriak Nevin yg liat bokap nya Ter tusuk spear 🥺😔😢😢😢 Nevin mencoba untuk membantu bokap nya itu,tapi pak retro malah Ngomong "NEVIN KAU LARI SAJA,BIAR AYAH YANG MENANGANI INI" ucap Pak retro menyuruh anak nya kabur. Nevin justru menolak karena dia tidak mungkin nge biarin bokap nya yang sekarat di biarin gitu aja. Karna pak retro maksa,alhasil Nevin terpaksa lari. Nevin tetap saja di kejar oleh orang orang desa tadi hingga pada akhirnya, dia terpojok di goa yang sempit.

Tapi... Nevin dapat pertolongan dengan cepat.. yaitu..TO BE CONTINUE OWKWOWKWOWKOS

Maap ya ges rada ga jelas eps kali ini,ini w lanjutin karna emg ga itu malem malem jadi maklum klo rada ga jelas 🙏🙏 salam dari Binjai see you next episode

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 10, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Nevin BPK SMP S3 Backstory AUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang