pralog

197 33 4
                                    

"aku menantimu."
Th.1001
Tahun silam

Tahun 1001,di kerajaan Rubah mengadakan upacara pernikahan raja, raja rubah dengan rubah kecil.
Yang dipilihkan langsung oleh dewa langit,tanpa kemauan atau cinta mereka hanya melakukan pernikahan atas kemauan Dewa.

raja rubah yang sudah lama hidup,dipasangkan oleh rubah kecil yang umurnya sangat sangat jauh bahkan setengah dari umurnya saja tidak sampai.

Kerajaan.

seorang rubah kini berbicara dengan lantang,kepada rubah yang jauh lebih lama hidup nya di dunia.

"kau menikahkan ku dengan anak rubah?ayah yang benar saja aku tidak mung..."kalimat itu terputus ketika seorang rubah di hadapannya lebih dulu angkat berbicara.

"kau tau,kita para Rubah hanya bisa mengikuti kehendak dewa nak,apapun yang di katakan dewa itu yang terbaik..."sahut rubah tua itu dengan meyakinkan sang penerus atas perintah dewa.

"aku akan membunuh nya,ayah"suara itu terdengar paruh dengan menatap sang ayah dengan kesal dan rasa kecewa.

"lakukan apa saja yang dewa suruh,Taehyung...semua sudah di atur"rubah tua itu pergi meninggalkan anak nya dari ruangan berkayu.

Upacara pernikahan

"Dengan ini Dewa menyatakan bahwa,dua rubah ini resmi menjadi sepasang rubah.RAJA Hyung dan RATU kecil Yeji..."dengan suara yang besar para rakyat mendengar dengan Jelas bahwa mereka ber2 resmi menjadi sepasang.

Dengan begitu tergambar sebuah gambar di tubuh mereka berdua.sebagai bukti bahwa mereka berdua sudah membuat perjanjian dengan pasangan rubah nya.

Sedikit sakit yang di rasakan taehyung,dengan kemunculan gambar bunga dan sebuh nama di dada sebelah kiri nya.bunga itu bunga lavender dengan nama H.Yeji tergambar latin di bagian bawah gambar bunga lavender tersebut.

Bedahal nya dengan anak rubah itu,ia menangis dengan kencang nya karena rasa yang di berikan.

"A,a..ayah punggung ku perih...ayah huwaaaaa....."adu anak kecil berumur 5 tahun itu dengan kesakitan dan menangis sejadi jadinya.

Taehyung yang melihat itu hanya menatap datar ke arah rubah malang di hadapannya.

"bahkan belum apa apa,dia sudah kesakitan terlebih dahulu."gumam taehyung.

Cerita ini hanya karangan belakang,tokoh,tempat,latar,dan agama,hanya Fiksi semata.maaaf jika cerita fiksi ini tidak sesuai kemauan kalian.ini hanya cerita yang ku buat dengan fantasi belakang.

Terimakasih dan jangan lupa vote.

Terimakasih dan jangan lupa vote

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FOXTaehyung

THE'FOX,KIM.HWANG'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang