PART 6

300 63 2
                                    

Haii maaf baru up hehe.

Happy reading📖

ooOoo


"Ehh lusa gua mau ke Indonesia, ada urusan di Indonesia lo mau ikut gak, sekalian jalan jalan" Ucap jay kepada jake.

"Ke Indonesia? Bolehlah" Ucap jake

"Tapi lo bayarin yak?" Ucap jake

"Iyah Iyah" Jawab jay

"Asikkk" Ucap jake kesenengan.

________________


"Ihh bego diem diem biar gak ketauan" Ucap Sunghoon

"Iya elah" Jawab ni-ki.

"Kalian berantem mulu dari tadi diem kenapa tar kita ketahuan sama kapten pilot" Ucap sunoo

Yahh ni-ki, Sunghoon, dan sunoo mereka sedang menyelidiki siapa pilot dan co-pilot itu, apa benar mereka heeseung dan jungwon.

"Stttt diem" Ucap sunoo pelan.

Tak tak tak

Terdengar suara seseorang berjalan ke arah pintu, sepertinya ingin keluar.

"Ehh ngumpet ngumpet" Ucap sunoo, mereka pun ngumpet tetapi sebelum ngumpet mereka jatuh bertumpuk alhasil mereka ketahuan sama co-pilot.

Kedubrak

"Aduhhhh pinggang gua sakit" Lirih ni-ki karna ia yang paling bawah.

"Anjirr ahkkk sakit cok" Ucap Sunghoon.

"Heyy kalian ngapain di sini?" Ucap co-pilot, ni-ki sunoo Sunghoon masih fokus dengan kesakitan mereka Masing-masing dan mengabaikan co-pilot.

"Aduhhh pinggang sunoo jadi sakit" Ucap sunoo

"Sunoo?" Ucap co-pilot

Mereka bertiga mendengar co-pilot itu menyebut nama sunoo, langsung menatap co-pilot itu.

"Anda kenal saya?" Tanya sunoo kepada co-pilot, sedangkan orang yang di tanya berdiam di tempat menatap mereka bertiga dengan tatapan tak percaya dan mata berkaca kaca.

"Pak?" Panggil ni-ki

"Sunoo ni-ki Sunghoon kalian apa kabar??" Tanya co-pilot.

"Kok anda bisa tau nama kita?" Heran Sunghoon.

"Kalian gak kenal sama saya?" Tanya co-pilot.

"Lahh malah nanya balik" Ucap ni-ki

"Tau nihh" Ucap sunoo

"Beneran kalian gak kenal saya?" Tanya co-pilot

"Saya kenal anda co-pilot kan?" Ucap Sunghoon.

"Huhhhhhh" Co-pilot buang napas berat menghadapi mereka bertiga.

"Beneran kalian gak kenal saya?" Tanya co-pilot memastikan.

"Gimana mau kenal juga, anda aja pake masker jadi kita berdua gak kenal anda lah, yang kita tau anda co-pilot" Ucap ni-ki panjang lebar.

kenangan ll Bunga Terakhir (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang