Lah siapa nih yang baru muncul kepermukaan setelah sekian😁
Typo beredaran
HAPPY READING♡
Story by:Ekina_Astri25
___________________________________
M
A
R
R
I
E
D
?
______MARRIED?______
El rasanya ingin mencolok mata tajam sang suami.sejak dimulainya makan pagi akh tidak sejak kemarin sehabis kepulangan mereka dari rumah Bunda. Cakra selalu bertingkah seperti itu.El ingat betul mereka tidak bertengkar disana.tapi kenapa?
Terkadang El melihat suaminya yang sepertinya ingin berbicara tapi mulutnya langsung terkatup lagi.sungguh membuat El dilanda rasa penasaran saja.
" ada apa?" Dengan ketus El bertanya pada sang suami.jangan lupakan matanya yang memicing tajam.tangannya yang sedang memegang garpu ia lipat diatas meja makan.menunggu pria kesayangannya membuka suara tapi lagi-lagi pria itu hanya menggeleng dengan wajah datarnya.El tau wajah pria itu memang selalu terlihat kaku tapi belakangan ini auranya terlihat sedikit berbeda.
" Kau sudah melakukan itu beberapa kali mas!yakin tak ingin mengatakan sesuatu padaku?" El terus mendesak karna demi apapun ia sangat tak nyaman jika Cakra seperti itu.
" Tak ada" pria itu berdiri setelah menghabiskan makanannya.lalu tangan besarnya mengusak rambut El dengan sayang membuat pria mungil itu mendongak dan dapat melihat wajah sendu sang suami.
" habiskan makananmu" setelahnya Cakra memilih berlalu dari sana meninggalkan El yang diselimuti tanda tanya besar.
"Hah......"Rain,Bian dan Fila menatap El dengan datar.ini sudah kesekian kalinya pria manis itu menghela nafas dengan kasar seakan beban dalam hidupnya memang sangat berat.El melipat tanganya diatas meja kantin barulah menaruh kepalanya diatas lipatan tangan.
" kenapa nih?" Rain mengawali tangannya mengambil kripik singkong yang dibawa oleh bian membuatnya mendapatkan tamparan pada tangannya oleh si empunya kripik singkong.
" Berantem nih pasti!" Bian memanas manasi membuat wajah El semakin cemberut.temannya ini suka sekali jika ia dan Cakra bertengkar.tapi El tau itu hanya sebuah candaan bukan berarti Bian menyukai suaminya.
" tadi pagi gue juga ketemu sama kak Cakra mukanya kusut banget.ngga dikasih jatah ya?" Mulut fila langsung mendapatkan tamparan dari Rain yang duduk didekatnya.mulut temannya ini suka bener sekali rasanya jika sudah membuka mulut.
" emangnya apalagi sih perkaranya?" El menggeleng mendengar pertanyaan Bian membuat teman temannya hanya bisa ikut menghela nafas pasrah jika sang sahabat tidak ingin bercerita.
"Sut sut tuh tuh" Rain membuat kode dengan dagunya untuk menatap kearah gerbang kantin dimana disana Cakra baru saja membuat keributan dengan kedatangannya bersama geng LAKInya.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Married ?
Teen Fiction"Lo kan "Mantan" Osis jadi ngga ada hak dong buat hukum kita" "dek,kamu itu tanggung jawab mas sekarang jadi kalo mau ngelakuin sesuatu kasih tau mas dulu " "Lo___eh, Mas heheheh" Kisah Rumah tangga yang penuh dengan Kelabilan Langsung Baca Aja Bx...