Halo kembali lagi bersama saya disini~
APAPUN YANG TERJADI DIDALAM CERITA SEMUANYA HANYALAH FIKSI TAK ADA SANGKUT PAUTNYA DENGAN DUNIA NYATA!!!
Story by:Ekina_Astri25
Typo beredaran
Happy Reading♡
----------------------------------------------------
Sungguh kemalasan adalah teman bagi Cakra saat ini.hari sabtu ini seharusnya ia habiskan dengan bermalas malasan atau menghabiskan waktunya hanya dengan sang pujaan hati. tapi apa ini?! akhir pekannya nyatanya harus terusik hanya untuk menemani El pergi ke bengkel. Pagi tadi pria manisnya itu kembali mendapatkan telpon dari oknum yang bernama Rehan dengan dalil ingin bertanggung jawab dan entah mengapa kata 'bertanggung jawab' itu terdengar sangat ambigu untuk dirinya yang menjabat sebagai suami dari pria kecil itu
" kenapa lama sekali" sudah kesekian kalinya bibir sih manis mengeluh karna sipelaku yang belum menampakan batang hidungnya. Cakra juga merasa jengah karna dirinya dan El sudah menunggu setengah jam didepan taman dan orang yang menjanjikan dengan seenaknya datang terlambat! sebenarnya bisa sih Cakra memperbaiki motor El hey ia bukan orang yang kekurangan uang jika ingin tau. tapi istri kecilnya ini menolak dan ingin orang itu yang membayarnya agar bisa memberi pelajaran pada orang yang mengemudi dengan seenaknya Cakra sih setuju saja dari pada telinganya menjadi korban karna rengekan sikecil.
" Maaf aku terlambat"El maupun Cakra mengalihkan pandangannya pada suara itu dan dapat melihat remaja seumuran mereka memakai kaos hitan pendek dan celana levisnya yang senada dan jangan lupakan sepatu hitamnya yang menambah kesan Badass pada pria itu.
" Lama amat,gue sampe mau jamuran nih" Rehan terkekeh dengan suara beratnya dan berniat untuk menyentuh si kecil sebelum tangannya disentak oleh orang yang tidak jauh tinggi dengannya.wajah Cakra menatap datar remaja yang baru datang dengan mata yang menggelap karna hampir saja ia kecolongan membiarkan orang lain menyentuh miliknya.
" ngga usah banyak basi,sekarang kita pergi benerin motor El secepatnya!..." ujar Cakra yang mulai menaiki motornya yang diikuti oleh El. mereka datang ketempat temu hanya dengan satu motor saja ngomong ngomong. menggunakan motor El yang akan diperbaiki.membuat El otomatis akan duduk dibelakang Cakra dengan tangan yang melingkar manis dipinggang kokoh Suaminya.
" Buruan,supaya Lo juga cepet hempas dari hadapan gue" Rehan berdecih tapi tetap mengikuti apa yang Cakra mau,lalu berkendara didepan Pasusu untuk menuju bengkel sahabatnya yang sudah ia kenal dengan baik.
Tak perlu menempuh waktu lama sekitar 20 menit motor mereka sudah berhenti didepan sebuah bengkel yang tidak besar juga tidak terlalu kecil.dan dapat mereka liat juga beberapa orang yang mungkin ikut menggunakan jasa bengkel ini untuk memperbaiki motor atau mobil mereka.
Rehan turun lalu melepaskan helnya sembari menatap kearah belakang dimana El turun dari atas motor dengan dibantu oleh Cakra yang setia memegangi tangan yang lebih kecil.ia tak buta atas perlakuan keduanya. Sudah pasti kedua orang itu memiliki hubungan yang sangat dekat lihat saja bagaimana rengekan El kepada pria bertubuh besarnya. Jadi apakah Rehan sudah kalah sebelum berperang hah....sepertinya ia harus mundur mengingat pawang si cantik terlihat sangat ganas.
" Yoi bro lo udah dateng?" Orang dengan pakaian preman datang dan langsung bersalaman ala lelaki dengan Rehan membuat Cakra semakin jengah berada ditempat yang sama dengan orang orang itu.bagaimana tindik yang menghiasi hidung juga telinga orang yang Rehan kenal membuat Cakra berspekulasi bahwa El harus benar benar menjauh dari orang aneh ini.ia tidak mau istri kecilnya teracuni oleh pergaulan bebas.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡Married ?
Teen Fiction"Lo kan "Mantan" Osis jadi ngga ada hak dong buat hukum kita" "dek,kamu itu tanggung jawab mas sekarang jadi kalo mau ngelakuin sesuatu kasih tau mas dulu " "Lo___eh, Mas heheheh" Kisah Rumah tangga yang penuh dengan Kelabilan Langsung Baca Aja Bx...