Haiiii semuanyaaaaa...
Apa kabar nihh??
Sehat???
Sakit???
Mau sehat atau sakit harus happy ya, mending baca lanjutan cerita gua yuk🌼🌼🌼
🍃🍃🍃🍃🍃
"Lagi ngobrolin apa hm?" tiba-tiba ada yang megang pundak Jaemin, otomatis Jaemin langsung singkirin tangan itu.
Siapa sih yang berani nyentuh dia.
Jaemin ga suka disentuh, kecuali sama............."Yakkkkk....."
Tiba-tiba Jaemin teriak."Jeno hyung jangan ngagetin Nana hyung dong, liat tuh mau nangis"
Jeno langsung duduk natap Jaemin, sial Jaemin benar-benar ingin manangis sekarang.
Ini semua salah Jeno, dia udah tau Jaemin ga suka di sentuh sembarangan, Jaemin juga phobia ruangan gelap dan sempit. Masih aja dibercandain kaya tadi.
"Na... maafin aku ya, aku cuma bercanda"
Jaemin malah diem aja natap Jeno kesel, pastilah jantungnya aja belum tenang gimana mau maaafin Lee Jeno yang jail itu.
Jeno ga habis akal, sekarang dia gemnggam tangan Jaemin, dielus-elus sambil bilang maaf terus-terusan.
"Maafin aku ya, maaf... Jangan nangis ya...kaget ya?? Maafin aku..maafin aku...aku minta maaf Na.." gitu aja terus diulang-ulang, repotasi kakel galaknya Jeno hilang ntah kemana.
Kalian tau Chenle ngapain? Doi malah natapin nomin sambil senyam-senyum, seneng liat hyung-hyungnya lagi jatuh cinta, padahal dia sendiri juga lagi jatuh cinta.
Chenle emang adik kelasnya mereka, seangkatan sama Jisung, kelas 10 tapi dia dan Jisung akrab dengan hyung-hyungnya ini, bukan cari muka atau apa, tapi para hyungnya memang tipe yang ramah apalagi Jaemin, Haechan, Renjun mereka dulu perhatian sama semua adik kelas saat perkenalan sekolah, jauh dari kata kakel galak yang gila hormat.
Dan mungkin sifat mereka cocok terlebih Chenle jadi pengurus osis bahkan jadi bendahara ditunjuk langsung oleh Jaemin selaku ketuanya.
Kata Jaemin dia udah percaya sama Chanle, sampai sekarang moment itu masih Chenle ingat, para hyung yang baik yang dia sayangi, mereka tidak memandang apapun untuk berteman, walaupun kadang Chenle sedikit tertutup dengan urusan keluarganya, tapi tidak menjadi alasan dia tidak diperhatikan oleh mereka.
"Le...kenapa ngelamun?" Kata Jisung sukses buat Chenle sadar dari lamunannya.
Dan dia sadar lagi diketawain para hyungnya.
"Le...lu gapapa kan? Lucu banget dipanggil-panggil dari tadi ga sadar juga hahaha" kata Haechan, heboh seperti biasa.
"Anehnya dipanggil sekali sama Jisung langsung sadar ni bocah, dasar Lele... Sama bucin kaya Jeno buahahahaha" Renjun ikut-ikutan.
"Ko gua terus yang kena sih?!" Jeno kali ini ga terima.
"Iyah emang Nono salah, emang Nono nyebelin tau ga huhhhh" Jaemin ngomel sambil natap Jeno, ciutlah nyali bapak Jeno kali ini.
"Iyah iyahhh aku salah, maafin ya, Nana jangan marah terus nanti manisnya ilang loh" rayu terus Jen rayuu terosss..:'v
"Kalo bucin belum official salah ga sih?" sindir Haechan.
"Parah sih kalo ngegantung.."lanjut sindir Renjun.
"Kan jadi ga aman kalo belum official, nanti direbut orang lain jangan nyesel ekhem" sindir Chenle kali ini, tapi dia sambil natap Jisung, Jisungnya sendiri cuma garuk-garuk tengkuknya. Udah paham kode doi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy-friend/? { Nomin }
RomancePerjuangan Lee Jeno untuk meyakinkan Na Jaemin tentang perasaannya... apakah Nana luluh atau tidak/??? warning : #nomin #boyxboy #nc25