devil

7.4K 429 19
                                    

cuma fiksi dan fantasi bukan real!
ada bahasa bahasa yang gua bikin sendiri nanti di jelasin tenang aja.

cuma fiksi dan fantasi bukan real!ada bahasa bahasa yang gua bikin sendiri nanti di jelasin tenang aja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Johnny
-
Devil

Jaehyun-Angel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun
-
Angel

☆☆☆

gemuruh diatas langit membuat dunia begitu redup dan gelap, dalam hitungan detik gelegar petir yang membabi buta membuat seluruh umat manusia ketakutan untuk sekedar keluar menatap langit yang kini mendung.

kehidupan diatas sana tengah tidak baik baik saja, perkawinan antar mahluk paling hina yang tidak pantas untuk hidup di semesta ini bersama sang angel berparas rupawan dengan tatapan seteduh kapas itu baru saja melanggar hukum alam dengan menyatukan jiwa mereka dan berjanji pada semesta untuk selalu bersama walaupun halangan dan rintangan tidak luput dalam kisah mereka.

ini bukan kali pertama devil dan angel melanggar ketentuan yang sangat di tentang tuhan, ribuan tahun silam pasangan seperti mereka juga pernah terjadi bukan sejarah tetapi sebuah kenyataan, namun naas kedua mahluk itu harus lenyap dan menerima hukuman dari tuhan walau hubungan mereka sudah terjadi begitu lama.

sudah hampir 5 hari lamanya, dunia tampak mencekam seperti ini, hujan terus turun dan petir juga bersambaran kemanapun mereka ingin, angin kencang menambah kesuraman dunia saat ini.

bencana alam terjadi dimana mana, banjir, tanah longsor, dan tsunami.

"hei"

lelaki manis bersurai hitam legam itu membalik tubuhnya ketika telapak tangan besar sang belahan jiwa menepuk lembut membuyarkannya dari lamunan, menatap dunia luar yang tampak mengerikan.

lelaki manis tersebut, tampak khawatir terlihat dari raut wajahnya yang menyiratkan rasa yang entahlah harus di gambarkan seperti apa sambil menggigiti kukunya, menatap pria tinggi di hadapannya yang merengkuh pinggang ramping itu dan menariknya kedalam dekapan.

"kau menyesal?" pertanyaan itu benar benar membuat bimbang.

yang di beri pertanyaan tidak menjawab lebih tepatnya dia takut harus menjawab apa dan lebih memilih mengeratkan pelukannya di dekapan pria yang kini berstatus sebagai suaminya.

terdengar helaan nafas pelan yang keluar dari pria bersurai pirang tersebut.

"kau tidak perlu menjawabnya" bisik pria tersebut, meletakkan dagu runcingnya pada pucuk kepala yang lebih muda.

jeda beberapa detik sebelum pria itu melanjutkan ucapannya.

"karna aku tau apa jawabanmu, kau pasti menye-"

"aku tidak menyesal!" potongnya.

belum sempat kalimatnya itu sempurna, lelaki yang lebih mungil meremat pelan pakaian yang di kenakan suaminya dan memotong kalimat dari lelaki bersurai pirang.

pria tinggi itu mencium leher pria mungil di pelukannya dengan sayang, aroma yang mampu tersamar di hadapan publik, jadi para iblis tidak mungkin bisa mencium aroma Angel, dan aroma para iblis lebih mudah tercium oleh iblis lainnya di banding aroma Angel karna mereka bisa menyembunyikan identitas diri.

☆☆☆

buat baru lagi nih Nomark ft Johnjae, harus banyak vote sama komen.

Devil [Nomark ft Johnjae]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang