Akhirnya... Kamu memang bagaikan kipas angin ya? Bisa menyejukkan ruangan, beda nya ruangan itu hati saya.(ノ゚0゚)ノ~ happy reading guys ~~
Dingin nya suasana kelas saat ini, Jessie berada di kelas sendirian akibat alarmnya. Yang sudah berbunyi entah ulah siapa yang mengubah alarmnya.
Jessie termenung memandang jendela dikelas nya, yang menunjukan keadaan sekitar diluar.
"DORR"
"ha"
Jessie menatap manusia yang mengagetkannya, dengan santai.
"Waduh kaget" Ia mengucapkan itu dengan wajah datar.
"Bangsat" ucap lawan bicaranya, lalu duduk dikursi nya.
"Tumben masuk pagi lo jess" tanya gadis itu
Jessie menghela nafas "Kepo lo" saut nya, lalu langsung menaruh kepalanya diatas meja dan terpejam.
"Dih anjing?!" Ditoyor nya Jessie, membuat Jessie bangun dan mengingat hal tadi malam.
"KAYINAAA LO TAU GAKK???" Ucap Jessie histeris, 'ya nama gadis itu kayina, kayina juga salah satu teman baik Jessie. Sebenarnya jessie punya 3 teman baik di kelas nya saat ini, ada kayina, glory, dan wina.
Beda lagi sama Jolan, dia ada dikelas sebelah. Mereka dekat juga karna kayina
"HAH APAAN??!!"
"Gue tadi malem, ketemuu cogan" Kayina langsung merapat kan kursi nya lebih mendekat. "Mana suaranya kek??? Sksknsksjs lo tau? Dia fotoin gue diem diem kek kek apa si sksksk aduh mama anak mu salting nih" Jessie bercerita sangat heboh, rasa salting nya bisa tercurahkan ke kayina.
"TERUS TERUS GIMANA LAGI??"
"kan gue samperin dia tuh, kek gue bilang gini 'heh, gabole tau foto foto in orang sembarangan' terus kek disaut temen nya gitu, terus gue jawab lagi gini 'tapi, temen kalian yang itu.. ga minta izin ke aku dulu' GUE BILANG GITUU KAYINAA" Jessie memang saat bercerita terlihat heboh sendiri, kayina tentu saja mendengar cerita Jessie dengan baik dan menanggapi nya dengan Heboh juga.
ಥ‿ಥ"Terus lo mau tawu gak, apa lagi??"
"MAU MAU MAU"
"Dia ngomong.. aduh M L Y T gueeee"
"APAAN?"
"Dia bilang gini" Jessie menarik nafas nya, dan mulai menirukan cara bicara Anggara " 'Saya minta maaf ya, ini silahkan kamu hapus sendiri' GITU ANJIR GIMANA GAK M L Y T GUE COBAA KAYINAA"
"Ih anjir, nemu cowo yang ngomong nya formal gitu dimana ??" Tanya kayina
"YUK NANTI PULANG SEKUL, KE COFFEE SHOP KEMAREN. Siapa tau masih ada yekan"
"Yuk Ayuk ayuk"
"Dorr, mau kemana?" Saut wina yang baru tiba
Jessie melihat sekitar, sudah terlihat lumayan banyak murid yang datang. Dan mereka berdua tidak menyadari itu
"Parah gak dijawab" seru Glory
"EHH NANTI IKUT AJAH YAH GAYSS"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.At coffee shop
"Mana jess?" Tanya kayina pada Jessie
"Apaan sih emang??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Lens [ Jaeminjeong ] 'On Going
Teen Fiction"Heh, Gabole foto fotoin orang sembarangan kaya gitu" Lensa kamera yang menjadi bukti pertemuan singkat kita.. Saat itu adalah saat yang mengesankan bagi ku, saya bahagia bisa bertemu dengan kamu, Jessie.. "Saya minta maaf, ini kalau mau dihapus si...