EP 1 - Lover

522 52 1
                                    

Love knows nothing and neither does the love I have. Use and destroy me with your hands full of lies and look at me with your eyes full of suffering. Remember dear, If I can't make you a lover, then it's better if we have an illicit relationship as a harmonious family. do you agree?

FATHER
By : DeonHwang

.

Malam ini adalah malam yang begitu sunyi, namun hal itu tidaklah berlaku dengan satu kamar di sebuah hotel yang saat ini tetap menyala walaupun kini waktu sudah menunjukkan pukul tiga subuh. Deritan ranjang kasur dan suara-suara erotis yang begitu memekakkan telinga adalah hal yang terus menerus terdengar dari arah kamar tersebut.

"Hah..! Ah-..Agh! Ngh..!! Y-..Yeonjun! Kumohon berikan aku sedikit nafas-.. Ngh!!"

"Hm? Tidak, Bukankah sudah kubilang aku tidak suka jika kau menggangu kesenanganku kai."

"Tapi aku sangat lelah sekali..-Ngh! Aku akan mati jika terus seperti ini junie!"

Malam ini adalah mimpi buruk bagi pemuda bernama hueningkai yang tengah kelelahan dan merasa tidak kuat berhubungan intim dengan pria tampan yang terlihat jauh lebih tua dengannya yang bernama Choi Yeonjun.

Ini semua adalah kesalahannya, jika saja dirinya tidak terlalu bodoh dalam mencari pasangan dan tidak dibutakan dengan kekayaan milik pria tersebut mungkin saja dia tidak akan berakhir seperti ini.

"Ha..-Aghh!! A-Aku akan keluar!"

"Hah.., berani sekali kau untuk keluar lebih dulu kai? Apakah kau ingin mendapatkan hukuman?" ucap yeonjun tidak suka dan mencengkram penis milik kai dengan begitu erat.

"Ahhhh!! K-kumohon junie..-! Aghh! Biarkan aku untuk keluar.."

Melihat wajah kai yang begitu menderita dan memohon kepadanya membuat yeonjun menyeringai begitu senang.

"Penderitaan adalah hal yang paling cocok denganmu kai.."

"Baiklah.., tapi setelah ini aku ingin kau memuaskanku dengan mulut dan juga tenggorokanmu.." ucap yeonjun dengan mencengkram dagu kai dan mengusap lembut bibir bawahnya.

"Ughh! Iblis keparat..!"

.

Jam di kamar tersebut telah menunjukkan pukul enam pagi, dan kai tengah di sibukkan dengan menjilat dan menghisap batang kenjantanan milik yeonjun yang tengah ia manjakan dengan mulutnya berharap agar yeonjun segera mengeluarkan hasratnya dan mengakhiri kegiatan ini.

"Hei.., bisakah kau menghisapnya lebih baik lagi? Maksudku, jika kau seperti ini.. ini akan memakan waktu yang begitu lama."

"Ha.. Lalu kau mau aku melakukan apa..?" ucap kai tidak mengerti dengan yang diinginkan oleh yeonjun saat ini.

"Buka mulutmu, aku akan menunjukkannya padamu."

Setelah mendengar perkataan yeonjun, kai pun membuka mulutnya sesuai dengan perkataan nya. Walaupun dalam pikirannya ia sama sekali tidak mengerti apa yang ingin yeonjun lakukan.

"Lihat dan pelajarilah dengan baik kai.."

"Baiklah..-Hmphg-!?"

Tanpa mempedulikan ucapan dari kai, yeonjun dengan cepat memasukkan batang kejantanannya ke dalam mulut kai.

"Mphg-! Nghh! Ohok-!"

Father [YeonKai/SooKai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang