Chapter 1-5

471 23 0
                                    

Chapter 1 - Rebirth

Pada awal Juni, dunia diselimuti oleh zat hitam yang tidak diketahui.

Manusia telah terinfeksi virus yang tidak diketahui, dan sumber tanah dan air juga telah tercemar.

Hujan deras yang mengguyur selama tiga bulan berturut-turut.

Banjir dahsyat menyapu desa-desa dan menyerbu kota-kota, dan juga menyebabkan percepatan penyebaran virus yang tidak diketahui.

Pada bulan Oktober, suhu turun tajam, salju beterbangan, seluruh dunia tertutup salju putih, dan bumi memasuki zaman es kecil.

Di barat daya negara penghasil bunga, ada cekungan yang penuh dengan warna putih.

Di lokasi pemukiman bawah tanah di selatan kota, ada beberapa tumpukan api yang padam dengan jelas, mencerminkan wajah para korban yang tertekan dan tidak dikenal.

Wanita tua Li Xiaoyu yang terbungkus selimut tebal, menggigil di sudut, dan matanya sedih.

"Kacha...Kacha..."

Suara petir yang mengejutkan terdengar, dan udara dingin yang terlihat dengan mata telanjang melanda.

"Zizi...chacha..."

Ke mana pun ia pergi, ia membeku dengan cepat.

Pintu masuk ke ruang bawah tanah membeku, membuat para korban panik, berteriak, menangis, berlari...

Setelah beberapa saat, situs pemukiman bawah tanah menjadi sunyi senyap.

***

Ada sedikit gerakan di tempat tidur, dan dua tangan kecil kurus terulur dari selimut.

Sebuah kepala kecil penuh rambut kuning dan rambut jarang terungkap.

Membuka matanya yang bingung, dia menatap kosong ke atas kepalanya, mengangkat tangannya untuk menggosok matanya, dan kemudian menggosoknya dengan keras.

Bagian atas tenda berwarna kuning, dengan akun abu-abu di kedua sisinya.

Dia tiba-tiba berguling dan turun dari tempat tidur, berdiri di tanah dengan kaki telanjang.

Sentuhan dingin itu membuat Li Xiaoyu menatap kakinya dengan heran.

Kecil, kurus, hanya seukuran anak berusia lima atau enam tahun.

Lihatlah tangan yang dia ulurkan, itu juga kecil dan kurus.

Tempat yang bisa Anda lihat adalah tanah bergelombang dengan rammed earth, dindingnya adalah dinding rammed earth dengan lumpur kuning, atapnya diaspal dengan jerami gandum, dan ada beberapa jaring laba-laba yang menggantung di atap.

(TLN : Rammed earth adalah jenis bahan bangunan . Merupakan lumpur merah , pasir kasar , blok kapur dari rongga beton setelah operasi pemadatan menjadi lebih kuat. Di Cina , teknologi rammed earth dikuasai dalam budaya Longshan sedini mungkin. Ini adalah penampilan kuning bersahaja yang disajikan oleh tulou Hakka)

Ada jejak keakraban di depannya, seolah-olah dia pernah melihatnya sebelumnya, Li Xiaoyu dengan bersemangat membuka pintu.

Dia berlari ke halaman dengan telanjang kaki dan melihat ke kiri dan ke kanan.Ada tiga kamar utama dengan atap jerami, dan dua pilar batu yang tinggi dan besar di bawah atap yang lebar.

Ada tangki air di timur, menghadap jendela, di sebelah ruangan tempat Li Xiaoyu baru saja keluar.

Di sebelah barat adalah deretan pondok jerami, dengan empat kamar.

Di sisi barat halaman di seberang rumah utama, ada dapur, kandang babi, dan gubuk jerami.

Di sebelah timur adalah kandang babi dan gubuk jerami.

Rebirth : The Little Daughter of Prosperous Family In 1970Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang