HALAMAN 1

94 26 10
                                    

Saat jam istirahat terlihat ada cowok dan cewek sedang berada di balkon sekolah sambil menatap langit yang cerah.

Tiba tiba ada dua anak berlari menaiki tangga menuju balkon sekolah dengan terburu buru.

"Woi ngebut banget lari lu, Kaya maling aja, tungguin gue!" Teriak salah satu anak itu sambil mengejar temannya yang sudah cukup jauh didepannya.

Setelah menaiki beberapa anak tangga, akhirnya anak itu sampai di balkon sekolah.

"Akhirnya ketemu juga ni anak" ucap anak itu pelan melihat cowok cewek yang berada disana.

Anak itu berjalan mendekati cowok cewek itu lalu menepuk pundaknya. "Woi enak banget lu berdua disini!" Teriak anak itu dari belakang.

"Anjingggg" teriak cowok yang berada di samping cewek itu karena kaget.

Mereka berdua langsung membalikan badannya.

"Anggaaaa.... cakraaa.... bisa gak sih lu berdua datang gak kayak jelangkung, utung jantung gue gak geser, kalo sampek geser lu mau tanggung jawab?" Maki cewek itu setelah melihat anak yang mengagetkan nya.

Yaaa... mereka adalah anrez, Shakira, angga dan cakra.

Angga dan cakra menggeleng kan kepalanya sambil tertawa puas.

Shakira yang kesal menendang lutut angga dan cakra.

"Ahhhh...." rintih angga dan cakra langsung mengelus elus lututnya.

"Makan tu! Besok kalo lu ngagetin lagi, gue gak segan segan nendang pusaka lu berdua!" Ancam shakira.

Mendengar ancaman shakira, angga dan candra reflek langsung menutupi pusakanya dengan kedua tangannya.

"Jahat banget lu sha, kita kan belum nikah, lu gak kasihan sama istri gue nanti?" Ucap angga membela diri.

Shakira hanya melirik sinis angga dan cakra.

"Tu anak kenapa sha? Tumben lemes gitu! Gak biasanya dia kaya kangkung loyo" tanya cakra setelah melihat anrez yang hanya terdiam sambil melihati langit langit.

Shakira melirik kearah anrez lalu mengangkat kedua bahunya.

"Gue ajak ngomong juga gak nyaut dari tadi" balas Shakira.

Angga dan cakra berjalan mendekati anrez lalu duduk disampingnya.

"Lu ngapain bro? Tumben banget lu gak ada semangatnya gini" tanya cakra yang duduk di samping anrez.

Anrez hanya diam dan tetap melihat ke langit tanpa menghiraukan cakra dan angga.

Merasa tidak ada jawaban dari anrez, angga yang menjawab pertanyaan cakra.

"Kalo gue lihat lihat ya chak, ni anak kayaknya udah kehabisan cewek, lu tau sendirikan, udah hampir semua cewek cantik disekolah ini dipacarin sama ni anak, sekarang udah habis makanya loyo gini" balas angga menebak.

Anrez masih diam gak menjawab.

Tiba tiba cakra teringat sesuatu yang mungkin bisa membangkitkan semangat anrez.

"Tenang aja rez! gue denger denger nih ya, katanya ada murid baru kelas 12, semua murid dibawah ngomongin murid baru itu, katanya sih cantik" ucap cakra menceritakan murid baru ke anrez.

Anrez yang menatap langit langsung beralih menatap cakra yang berada disampingnya.

"Yang bener lu?" Tanya anrez meyakinkan.

Cakra menganggukkan kepalanya.

Tiba tiba muka anrez yang yang lesu, berubah menjadi sangat bahagia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

COOL-BOYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang