Bersama mu lebih baik

1 1 0
                                    

.
.
.
.
.

You know vote??
Tolong ya jejak nya guys✅

Aku gak maksa kok cuma
Mau di turutin doang
Kan aku sabar kaya Renjun😤

(Canda)

-------------------------

What do you see?

Apa yang kau lihat,orang orang mungkin melihat jika keluarga ku sangat damai tenang dan yang lain lain nya.

Tapi sebenar nya itu salah sangat salah....

Suara kenalpot motor yang menggebu gebu memenuhi malam mengiringi jalanan kota seoul yang saat ini benar benar sepi.

Tak heran karna jam sudah menunjukan pukul 3 dini hari.

Para warga kota pasti masih sibuk dengan mimpi mereka masing masing,ada yang bermimpi buruk bahkan ada yang bermimpi indah.

Tapi tidak dengan segerombolan anak anak laki laki yang kini tengah bersorak sorai sambil sesekali melemparkan minuman keras ke udara membasuhi wajah bahkan tubuh mereka dengan air tersebut.

"TIGA!!!"

Suara kenalpot yang semakin kencang memekik kan telinga siapa saja yang mendengar nya.

"DUA!!"

Semakin kencang nya suara kenalpot membuat semangat para pria ini semakin membara bagaikan jiwa api yang berkobar gembira dan tidak ada hujan yang akan memadam kan nya.

"SATU!!!"

Semua motor yang mengikuti balapan liar tersebut melaju kencang meninggal kan gerombolan yang menungu mereka di sana.

Jaemin menan capkan gas motor nya dengan keras,menyalip semua yang ada di depan nya,tanpa menghirau kan beberapa dari mereka yang terjatuh atau berguling ke pinggir jalan karna ulah nya.

Siapa yang peduli...
Ini kan balapan liar cuyy...
Gada yang nama nya peraturan
Cara curang ya memang jalan....
Melumpuh kan lawan itu yang utama.

Dan ini adil?

YA ENGGAK LAH TOLOL!!!

Tapi masa bodo dengan ke adilan.
lah yang korupsi uang rakyat aja makin kaya,kok jaemin yang main curang malah di suruh main adil.

Dia makin kaya
Jaemin juara.

Kan sama sama happy🤗🤗

Jaemin tersenyum miring lagi lagi dia berhasil melumpuh kan lawan nya membuat mereka jatuh dan meringis ke sakitan.

Bahkan sebagian dari mereka tidak sanggup untuk bangkit karna kaki mereka yang terkilir.

BRUMM.....

Jaemin tersenyum senang ketika dia berhasil memenangkan balapan liar tersebut untuk yang ke sekian kali nya.

"Widiww...jago lu bro" puji salah satu teman nya Jaemin tak bergeming di ambil nya hadiah yang menjadi milik nya kemudian membawa nya pergi bersama nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Duo JTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang