CBA - "Part 2"

113 12 0
                                    

Pengen ngebucin, tapi ga punya bucin hadehhh gini ama nasib. Eh ga boleh gitu! Kita tidak boleh menyalahkan takdir ya kawan-kawan. Takdir itu sudah di atur, jadi jangan melawan. Eak!

Kenapa tadi gw ga ikut bang teru aja ke pinggir jembatan, katanya sih mau cari cewek. Tapi kalau entar cewek nya udh punya pacar gimana? Masa iya awalnya pengen cari jodoh malah jadi tawuran massal kan ga lucu.

Dahlah mending ama shinsuke ga sih? Kan bisa tuh gw suruh dia masuk ke tubuh salah satu orang.

Sesat.

"Aaaaaa shinsuke"

"Kenapa rin?"

"Pengen nikah"

"Emng udh punya jodoh?"

*Deg*

Jantung gw seketika nyaring bunyinya. Sakit euyy, kek di tusuk sama tombak. Tau tombak kan? Kalau ga belajar sejarah lagi sana.

Eh, sejarah ga sih? Lupa gw.

"Udah dong!" jawab gw dengan pede nya.

"Siapa?"

"Kamu"

BEEEUUUHHHHH MUKA MERAHNYA SHINSUKE TUH YA INDAH BANGET KEK LAUTAN!! Plizz lu cakep banget njer :))))).

"A-aku kan udah mati!" wajah langsung gembung gitu, makin kiyowok :))

"Haha bercanda shin" gw nepuk nepuk kepalannya.

Terus shinsuke tiba tiba aja tiduran di paha gw. Sumpah dah kalau mau ngeliat gw kayang jangan kek gini juga kali. Tinggal bilang aja kagak usah bikin gw salting segala.

Rin, kalau aku lahir lagi gimana? " uwaahhh pertanyaan yang bikin author bingung dengan ending nya nanti.

"Yaa gak gimana gimana"

"Nanti rin bakal kenal gak sama aku?"

"Gak tau sih tergantung aja"

"Gitu ya"

CIEEE YANG NEBAK SHINSUKE BAKAL JADI MANUSIA DI ENDING NANTI!!! Kalian semua salah sangka! Sini gw spoiler. Jadi gini entar.............. Tamat.

Canda.g

"Emang shin bakal lahir lagi? Kan udah jadi roh"

"Ya kan bisa aja reinkarnasi"

"Yaelah shin, jaman sekarang udah gak ada yang namanya reinkarnasi. Kalau udah mati ya usaha. Contohnya kek shinsuke, kalau udah jadi roh yaudah ga bakal bisa jadi manusia lagi"

"Iya sih"

[Reinkarnasi adalah kepercayaan bahwa seorang itu akan mati dan di lahirkan kembali dalam bentuk ke hidupan lain]

Tuh baca di atas ya nyet, bisa baca kan? Masa iya baca doujin lancar tapi baca penjelasan masih ngeja.

Btw emang jaman sekarang masih ada ya namanya reinkarnasi? Keknya udah ga ada deh ya. Reinaldo juga keknya mirip sama mati suri ga sih? Iya kan? Bodolah males gw.

-

"Shinsuke!!!" oke disini gw lagi nyari shinsuke, dia udah 2 hari ngilang tanpa sebab.

"Shinsuke!!! Lu dimana!!"

Udah sekitar 2 jam gw nyari dia, mulai dari dalam rumah sampai halamanya tapi tetap gak ada. Masa iya gw harus keliling dunia buat nyari dia?

Katanya sih kemaren mau jalan jalan di sekitar sini karena bosan di rumah terus, tapi kok sampai sekarang belum balik?

"Cinta Beda Alam" [SunaKita]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang