CBA - "part 4"

110 8 1
                                    

Gw lagi rebahan santuy di kamar, dari tadi malam gw nonton netflix jdi ga tidur. Shin? Dia hilang entah kemana.

Duaarrrr

Gw sontak kaget karena tiba tiba aja shin ada di depan gw, serasa liat kuntilanak tpi rambutnya di cat jdi putih.

"Shinnnn pakai salaammm" dia nya cuman pasang wajah datar nan polos :)

"Apa?" ANJING, rasa ingin membully tapi wajah nya terlalu imut untuk di bully.

"Ga kok ga papa"

Gw balik nonton netflix, shinsuke masih asik liatin wajah gw. Cakep kali ya gw?

"Rin ga tidur? "

"Nanti aja"

"Ga ngantuk?"

"Ga cuman capek aja" nonton jga bisa capek bruh.

"Sama aja"

Kita berdua balik diem lagi. Ya habis nya ga tau mau ngomong apa.

"Rin" kaget gw tiba tiba si shinsuke manggil gw.

"Dalem?"
[Apa]

"Osamu sama atsumu ga kesini?"

"Hmm, katanya sih mau kesini bareng sakusa tapi nanti siang"

"Ohh gitu"

"Mang napa?"

"Bosen ga punya temen"

Lah? Gw ga di anggap gitu ya? Nyakitin nih cerita nya.

"Terus gw ini siapa shin?" tanya gw dengan nada yang seperti seorang sadboy.

"Em.. Temen"

"AAAAA DAHLAH SHIN CAPEK"

"Emang salah ya?"

"Ga kok ga salah, beneran ga bohong, iya ga salah sayang. Eh-" gw bilang apa tadi? Duh tolong dong kek nya mulut gw kesleo.

"Hm, sayang?" syukur alhamdulillah si setan polos.

"Ga jadi deh"

Gw beranjak dari tempat tidur menuju ke kamar mayat.

Ralat

Gw beranjak dari tempat tidur menuju ke kamar mandi. Kalau shin, masih asik ama film nya. Tenang itu bukan film aneh kok jadi kepolosan shinsuke ga bakal di rebut.

-

Selesai mandi dan pakai baju gw ngeliat shin udah ga ada di kamar, yaudah gw turun ke lantai bawah dan nemuin 2 kembar gila yang lagi makan. Kek nya sih shin yang masak.

"Ga nunggu gw ya lo dua"

"Ya lu kalau mandi lama sun, sempet gw nikah ama omi" anjir si atsumu gatel banget sama sakusa anjrot, mana si sakusa biasa aje.

"Jijik njir"

"Jomblo syirik aja"

Gw hampirin mereka dan langsung nyomot cookies yang ada di meja.

"Anjir ga ada sopan santun ni anak, datang datang langsung nyomot ae"

"Serah gw dah"

Gw ngeliat ke arah shinsuke yang senyum denger kita bercanda. Cakep banget euy :)), senyum nya langsung nusuk ke hati tau.

"Shin ga mau nyoba?" kata gw sambil ngasih cookies ke dia.

"Iya makasih"

Sakusa cuman ngeliat gw sama 2 kembar yang ngomong ke bang shinsuke.

"APAAN SIH ANJIR GW GA BISA LIAT BANGSAT" nahloh ngamuk.

"Kasian"

"2^"

"3^"

"Tsum, lu mau gw putusin?"

"Eh jangan dong omi, entar kalau atsu di putusin omi nya nangis ampe kejang kejang loh"

"Itu lo bangsat"

"Diem lu sun"

Jujurli ya teman teman, saya kangen masa ketenangan di rumah saya sendiri /tersenyum lebar nan ikhlas.

Mereka di rumah gw sekitar 15 jam-an, ga deng cuman 2 jam doang. Bentar kan?

Dan lu pada tau? Sebelum pulang mereka ngambil duit yang ada di dompet gw, asu sekali bukan? Tapi karena gw baik hati jadi kasih aja.

Btw gw ada kelas siang jadi entar jam 1-an gw ke sekul. Males? Iyalah. Kalau bisa sih izin aja cuman bingung apa alasannya, ga mungkin kan gw bilang kalau sapi tetangga lagi lari jadi para warga jaga jaga takut di serang sama ntu sapi. Gj bro.

Yaudah lah dari pada gw dianggap alpa, dengan berat hati gw ke sekolah, walau panas nya udh kek di padang mahsyar.

-----------

Akhirnya gw sampai di sekolah. Udah lumayan rame sih, ada yang pulang ada juga yang masuk. Dan sialnya gw ketemu lagi sama si duo kembar yang hampir incest.

"Ketemu lagi gw ama lo pada" kata gw sambil ngehampirin sekelompok jametzz yang sedang nongkrong di kantin.

"Ntar ga ketemu kangen loh"

"Njeng di biarin ngelunjak su"

Apa lu pada mikir gw bakal ngumpul juga ama mereka? Ga deh takut kewarasan gw hilang seketika, jadi mending gw ke kelas. 

Di lorong ga begitu banyak orang, pda ngumpul di kantin tdi. Tapi ini sepi banget sih, kek hatimu. Apa? Marah? Emang gw salah ngomong?

Nyet.

Di kelas gw liat shinsuke terbang di atas kursi gw. Ngapain? Jangan tanya gw.

"Shin, ngapain?" Pasti pada nanya kok gw berani ngomong ama setan. Ya karena satu kelas paham gw bisa liat yang kek gitu.

"Hm... gabut" ga jawab gw langsung duduk ae.

"Hantu baru nih?" Itu akagi, dia sering bolos.

"Ga udah lama"

"Cakep ga?"

Gw liatin shinsuke bentar
"Lumayan lah"

"Yahh sayang dong dia udah mati"

Kalau masih hidup jga gw ajak nikah bro.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sorry gj.

Gw lagi di sekul jadi diam diam ngetiknya. Kalau ada typo bilang aja entar gw benerin.

Jangan lupa vote + komen.
Lope you byy(˘³˘)♥

"Cinta Beda Alam" [SunaKita]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang