Jam 1 siang di campus neouniversity sudah ramai dengan para mahasiswa yang pergi untuk istirhat di kantin.
“mau tambah lagi susu stroberynya?”tanya jaehyun.
“hmm nanti aja deh lagi pengen mochi itu aku”ucap taeyong menunjuk kearah salah satu stand makanan yang menjual mochi yang di tunjuk oleh taeyong.
“mau itu”tanya jaehyun
“eumm”balas taeyong dengan anggukan ceriahnya yang membuat rambut nya bergoyang goyang.
“tunggu sini ya aku beliin”
“iya yang banyak ya”ucap taeyong.
“iya”balas jaehyun sebelum pergi menuju penjual mochi tersebut.
“eh kak tae tumben sendirian aja”tanya Haechan yang duduk di depan taeyong dan disusul mark dan juga nomin duduk di samping nya.
“iya ten sama jhony lagi keluar gak tau kemana winwin sama yuta lagi di perpus bantuin winwin ngerjain tugas”balas taeyong.
“hai kakak ipar”pekik lucas yang baru saja datang
“hai cas..”sapa taeyong.
“astaga si cantik kenapa sendirian disini dimana pawang nya”tanya lucas
“tuh lagi beli mochi”ucap taeyong menunjuk jaehyun yang berjalan ke arah mereka
“eh pada ngumpul semua nih”ucap jaehyun yang duduk di samping taeyong namum terhenti ketika.
“hai jaehyun...”sapa naeun dari samping jaehyun.
“eh naeun ada apa nih kesini”tanya lucas
“hai lucas..”sapa naeun.
“maaf nih yeh ada gerangan apa anda kemari bukanya kampus anda di sebalah sana ya salah masuk kampus deh mbak nya”sindir jaemin.
“hehehe engak kok ini lagi mau nganterin makan buat jaehyun..jae..ini aku tadi buatin kamu nasi goreng kesukaan kamu dulu loh..”ucap naeun yang langsung mengeser tempat duduk taeyong.
“eh tae–hmm sebelum nya makasih ya tapi gue tadi udah makan”balas jaehyun.
“ya..padahal kan lagi pengen makan bareng”balas naeun sedih.
“emm cas lu belum makan kan”tanya jaehyun
“belum lah kenapa”
“nih makan aja nasi goreng nya mubazir kalau gak di makan benerkan”ucap jaehyun memberika lucas nssi goreng dari naeun.
“tapi kan itu buat kamu loh”ucap naeun kecewa.
“emm tae..nih mochi strobry nya”ucap jaehyun memberikan kresek berisi mochi namun dengan segera naeun langsung merampasnya.
“wah kamu tau aka deh kalau aku lagi pengen mochi ini”ucap naeun.
“eh mak lampir tuh kan mochi nya kak taeyong napa lu langsung sosor aja sih!!?”emosi Haechan.
“oh punya kamu ya..maaf..nih aku balikin”ucap naeun dengan menyodorkan mochi bekas gigitanya.
“gak usah lu makan aja deh..gae aku mau kekelas dulu ya”pamit taeyong dan pergi meninggalakn teman temannya di kantin.
“loh kok gak mau sih”ucap naeun dengan wajah sok sedih nya.
“ya kagak mau lah bekas jigong lu”sahut Haechan sinis.
“yongie!!!”pekik jaehyun ia pun berdiri berniat mau menyusul taeyong namun tangan nya di cegah oleh naeun.
“apa lagi sih”bentak jaehyun menatap tajam ke arah naeun.
“kok kamu bentak aku sih jae”
“ck..bodo amat lah gue”ucao jaehyun pergi menyusul pujaan hati tercinta.
“ishhh jae!!!”teriak naeun
“ckk wanita gak tau diri udah tau bang jae gak suka masing ngejar ngejar lu”sinis jaemin.
“makan tuh lagian dulu aja bang jae lu sia siain waktu tau bokap nya bang jae bangkrut dan sekarang udah sukses sok sok ngejar lagi”cletuk Haechan.
“diem deh lu berdua”balas naeun ketus meninggalkan Haechan dan yang lain di kantin.
“yongi marah ya..”tanya jaehyun menatap ke arah taeyong yang duduk di hadapanya.
“engak”balas taeyong singkat.
“kok singat ngomong nya”
“lagi males ngomong”datar taeyong.
“ihhhh yongie pasti marah ya,,tapi beneran loh tadi nasi goreng nya ngak aku makan kok aku kasih ke lucas kalau soal mochi nya maaf ya nanti jaehyun beliin lagi deh yang banyak tapi janji jangan marah ya..”ucap jaehyun dengan mata melas nya.
Huff..
“hyunie yongie tuh gak marah..cuman lagi gak mood aja tadi”jelas taeyong menatap wajah mas pacar.
“beneran..”
“hmmm..hyunie gak salah kok yongie aja tadi yang baperan orang nya”balas taeyong dengan senyuman nya.
“brati yongie gak marah kan”tanya jaehyun
“engak jae..”
“ya udah sebagai tanda maaf nanti pulang kuliah kita beli mochi banyak oke..”ucap jaehyun.
“beneran”tanya taeyong.
“beneran..”balas jaehyun yakin.
“hore...nanti beli mochi banyak”girang taeyong.
“jaehyun...”pangil naeun.
“ckkk..”dengus taeyong yang mood nya langsung anjlok seketika.
“kamu kok ningalin aku sih..nanti kalau aku di goda sama mahasiswa disini gimana”ucap naeun dengan manja.
“bodoh amat mau lu di goda tukang kebun,di culik sapam kampus gue ak peduli lagian lu ngapain sih naeun kesini nih bukan area kampus lu mendingan lu balik deh dari pada gue pangil satpam gue teriak penyusupan mau lu”ancam jaehyun.
“emang kamu berani”tangtang naeun.
Wah emang ya mbak naeun..cari gara gara sama bang jamal preman gag bojong gede.
“wah nantangin lu ye..”smrik jaehyun “woy penyusup woy!!!!!!”teriak jaehyun lantang yang langsung membuat para mahasiswa menatap nyalang ke arah naeun.
Naeun yang tau kalau nyawanya terancam pun lebih memilih untuk undur diri alias kabur..dari pada nanti bonyok babak belur dia disana.
“dih bocah prik..”ucap jaehyun.
“emmmm...mas pacar so cool”puji taeyong.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNG SQUAD || Jaeyong🔥
Short Storycerita percintaan anak remaja yang kini sedang di landang asmara..