30. Jadi...

908 104 109
                                    

🍑🍑🍑

"Aduhhhh, mau pakek yang mana sih?" Jiho lagi puyeng mikirin baju mana yang cocok.

Baju-bajunya udah berserakan nggak beraturan di lantai.

Mondar-mandir kayak setrikaan, ngecek sana ngecek sini.

"Ini apa ini yah?" Tanya jiho sama dirinya sendiri sambil liat pantulan dirinya di cermin.

"Ish.. Bukan" Jiho lempar bajunya sembarang.

Balik lagi ngobrak-abrik lemari, tinggal empat potong ternyata.

"MANA SIH ANJING PUSING" Nah kan, erosi sendiri jadinya.

Jiho maunya bajunya yang simpel aja, yang nyaman di pakek. Tapi masih keliatan berkesan.

"Jiho?" Panggil jaehyun dari luar pintu kamarnya, jiho kunci sih.

Jiho liat jam dindingnya.

MAMPUS. tinggal 30 menit lagi.

"Kamu sudah siap? Bukannya kamu sudah siap-siap dari dua jam yang lalu ya?"

Jiho meringis, gak berasa dia udah selama itu. Dari yang habis mandi kembang lanjut pilih baju mana belum dandan.

"IYA BAWEL! LAGI PAKEK BEHAA!"

"Kok baru pakek beha?" Ini apaan dah, kok jadi bahas beha?

"BACOT! SANA PERGI"

Dengan pertimbangan dirinya yang udah mateng, jiho akhirnya nemuin baju yang menurut dia cocok.

"Gimana ya? Aduh keliatan bagus nggak sih?" Jiho puter-puter di depan cermin.

Bodoamat lah. Ini udah mau TERLAMBAT.

Mau pergi kemana sih? Jadi gini, abangnya jaehyun udah dateng, dan hari ini mau ada pertemuan sama calon tunangannya.

Jadi kalau bisa, jiho harus rapi.

Gini, jiho semalem sampai harus liat tutorial di youtube buat make up.

Biasa jiho kan kalau pergi cuma bedakan sama lipcream doang.

Tatanan rambutnya juga dia liat di youtube, di kasih pita item gitu yang dadakan dia beli.

Dan, hasilnya...

Jiho senyum liat pantulan di cermin.

Not bad, hoho. So, jiho akui dia emang cantik pakek banget.

Jangan lupa semprot parfum satu botolnya.

Ternyata jaehyun lagi nungguin jiho di sofa ruang tamu, sambil minum kopi. Posisinya ngebelakangin jiho gitu.

Mana jiho turun tangga juga di buat kesan anggun gitu, sumpah jiho rasa dia udah kayak ikut audisi miss indonesia.

Ini kayak bukan jiho banget.

"Ekhmmm" Dehem jiho, please ini juga di buat anggun banget.

Tapi bapak jaehyun belum noleh.

Dua kali, sampai empat kali. Ilang udah kesabaran jiho.

[1] Nikah sama om JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang