Lanjut lagi yuk....
Jangan lupa vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk..
Mari kita lanjutkan....
Beberapa hari berlalu kini semuanya mulai sibuk fitting baju untuk acara pernikahan ruby dan lisa yang akan di gelar dua hari lagi.
Lisa dan ruby menjadi yang terakhir mencoba baju pengantinnya karena lisa sedikit terlambat akibat rapat yang harus di lakukannya pagi tadi.
Setelah selesai semuanya kembali pulang dan ruby langsung kembali ke kamarnya karena zio yang kelelahan kerena lamanya proses fitting baju pengantin hari ini.
Lisa menidurkan zio di box bayinya dan mulai memeluk ruby tanda penyesalannya karena datang terlambat di hari pentingnya bersama ruby.
"Maaf mommy, membuat kamu dan zio menunggu lama di butik hari ini" ucap lisa sambil mencium pundak ruby
"Tidak masalah daddy, daddy ada rapat yang tidak bisa di tinggalkan jadi mommy memaafkan kesalahan daddy hari ini" jawab ruby yang sudah membalik tubuhnya dan mulai memegang pipi lisa
"Mommy pasti lelah ya, mommy istirahat saja. Biarkan maid yang menyiapkan makan malam hari ini" jelas lisa
"Mommy lelah karena zio yang mengantuk dan sedikit rewel akibat kelelahan menunggu daddy di butik" balas ruby
"Daddy pijiti mommy ya agar mommy sedikit nyaman dan kembali segar lagi" ucap lisa sambil mencium tangan ruby
"Ide bagus, kita bisa berendam sebentar dan daddy bisa pijiti mommy di kamar mandi" jawab ruby
Lisa mulai menuju ke kamar mandinya sementara ruby terlebih dulu menyiapkan susu di botol untuk zio jika nantinya zio terbangun dari tidurnya.
"Tidur yang nyaman ya anak kesayangan mommy, mommy mau manja- manja dengan daddy dulu" batin ruby sambil mengusap kepala zio
Ruby memakaikan selimut dan meletakkan tombol darurat agar tetap bisa mamantau zio yang tertidur di box bayinya saat sedang menikmati mandi bersama lisa.
Setelah selesai ruby mulai menyusul lisa yang sudah terlebih dulu masuk ke dalam bathtub dan merendam dirinya di sana. Ruby langsung membuka seluruh bajunya dan mulai bergabung bersama lisa untuk mandi bersama lisa.
Lisa yang melihat ruby mulai masuk dan bergabung dengannya, langsung memijat tubuh ruby dengan perlahan dan ruby mulai memejamkan matanya tanda menikmati pijatan lisa sore ini.
"Enak kan, mommy?" Tanya lisa
"Sangat nikmat daddy, ini yang mommy butuhkan saat lelah seperti sekarang ini" jawab ruby sambil terus memejamkan matanya
Lisa mulai membawa ruby ke dalam pelukannya dan tangan nakal lisa mulai meraba dada ruby sampai ruby akhirnya mendesah karena pijatan tangan lisa di dadanya.
"Daddy......aaaaaaaaahhhhh.....kenapa sangat nikmat....aaaaaaaahhhhh....remas lagi daddy.....aaaaaaahhhhh....lebih kuat daddy....aaaaaaaahhhhhhhh....."
Ruby yang sudah terpancing nafsunya langsung mencium lisa dan mulai duduk di pangkuan lisa sambil melumat bibir lisa perlahan. Lisa membalas ciuman ruby dan mulai memainkan lidahnya di dalam mulut ruby.
KAMU SEDANG MEMBACA
JENLISA: Budak Cinta (BUCIN)
RomanceEomma ku terpaksa menyerahkan ku kapada seorang pria yang sangat kejam karena appa ku terlilit hutang dengannya sebelum appa ku meninggal. Aku diperlakukan kasar dan eomma ku layaknya seorang pembantu di rumahnya. Setiap hari dia memarahi ku karena...