Chapter 3 : Part 3 - Sesi Kejujuran
Mendapat ketiga teguran dari Steve\Hill dan Fury, membuat Tony bengong sebengongnya, sementara duo kembar hanya tersenyum miris, menatap Tony yang dilecehkan. Bersamaan dengan itu Cliff baru saja masuk kedalam dan menatap bingung. "Apa aku ketinggalan Sesuatu yang penting?!,"Tanyanya memecahkan keheningan.
Part 3.[Sesi Kejujuran]
"Tidak paman,"Rain mengeleng menatap Clif hingga tersenyum tipis diwajahnya, sementara Cloud berjalan kearah tempat duduk untuk mengambil baju Sudari kembarnya, yang tergeletak begitu saja dilantai.
"Rai bajumu,"Panggilnya.
"Terimakasi,"Rain mengambil baju-Hoodienya dan mengenakanya segera mungkin, dan Cloud masih terus memperhatikan sang-sudarinya.
"Jika kau selalu latihan terus tubuhmu bisa berotot,"Ucap Cloud. "Kadang Ayah selalu mengatakan hal itu,"Ucap Cloud dengan pandangan Starkatis.
"Teme? Justru itu mauku!,"Ucap Rain, dan ucapanya membuat semua orang yang ada disana termaksut sang adik hanya menghelah nafas berat tak iklas.
"Lalu Sekarang kita akan bicara dimana?!,"Tanya Fury menatap Steve datar. "Sudah cukup Aku mendapat struk ringan yang muncul hari ini, dan aku minta penjelasan kalian, Paham,"Jawab Fury.
"Sebenarnya ini hal yang juga tidak kami pahami,"Jelas Natasha, menatap Rain. "Tapi hari ini mereka kami bawa kemari untuk pertanyaan itu,"Jelas wanita cantik berdarah russia tersebut.
"Ada baiknya kita mengobrol diruang santai kita,"Tawar Cliff.
"Ah! Cliff Saran benar aku akan meminta Friday memesan secara online, Kembab enak yang buatan perushaan makanan milik STARK,"Ucap Tony membanggakan kekayaanya diberbagai jenis perusahaan dari pabrik perluru, misil, Transportasi, musium, Bank, sekolah, pasukan, Kuliner dan lain-lain, cabangnya berada diberbagai belahan dunia.
"Ayo Kebetulan ada Thor diruang Santai,"Ucap Steve lalu mengangguk, dan Tony lalu meminta Friday mengirim pesan Kembab Sepesialnya yang dikirim secepat kilat.
"Jadi?,"Tanya Fury. "Kalian adalah Seseorang yang dikirim oleh Tony-Stark masa depan untuk mengambil kubus itu,"Tanyanya dengan Santai sembari mengabil sepotong kembab yang masih hangat, karna dibawah langsung oleh tony yang diambil oleh duplilkat lron-man atau Jarvis-Iron yang sekarang telah diambil kendalinya oleh Friday.
"Oh rasa kembab benar enak sekali!,"Ucapan polos dari Vision, Aka Jarvis yang telah mendapat tubuhnya setelah kejadian sebelumnya, ia bukan lagi sebagai mesin berotak jenius yang menjadi Asisten Tony dimana-pun, karna ia telah memiliki tubuh baru, meski begitu Vision tetap selalu bersama Tony.
"Benar,"Jelas Rain kembali ketopik sebelumnya dengan tenang.
"KAU BERBOHONG!,"Jawab Fury.
"Setelah memasuki abad ini, Mikro gelombang kami terputus hingga kami tak bisa bicara dengan mereka saat ini,"Ucap Cloud mukanya nampak muram membicarakan hal ini.
"Itukah keterangan kalian?! Tapi apa kalian yakin aku bisa mempercayai kalian, tidak mungkin jugakan? kalau memang benar kalian datang dari masa-depan, dan jika ternyata berkata benar dan ternyata kalian adalah pihak musuh dan bersandiwara dengan tujuan berbeda,"Jelas Fury waspada.
"Paman Fury memang selalu waspada,"Ucap Cloud.
"Kau juga memang selalu mewanti-wanti hal seperti ini juga saat kami dimasa depan,"Ucap Rain.
"Jangan keluar dari percakapan ini, anak-anak! Beri kami bukti,"Ucap Fury tajam.
"Bagaimana Sora,"Panggil Rain tiba-tiba seorang anak berambut coklat nampak muncul disamping Cloud sebagai Hologram dan memadatkan diri senyata mungkin, tersenyum manis dan ramah, ia mengenakan kaus hitam dan celana abu-abu dongker, mencirikan anak-anak 15 atau 18 tahun yang nampak terdiri, dan wajahnya diambil dari keturunan Asia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Avengers : The Fight in Space and Time
AcciónAvengers : The Fight in Space and Time » Menceritakan tentang dua orang remaja menemui Tony dan Mengaku sebagai penjelajah Waktu dari masa depan, dua orang sudara kembar yang mengaku itu diminta Avengers membawa Kubus dari dimensi mereka yang tak se...