Seme: ricq
Uke: genah
Ok!! Enjoyy}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}{}
Pada suatu hari, malam hari yang hujan genah sadang mengerjakan tugas nya, sejak ricq berhianat dan memilih bekerja sama dengan dewa malik. Genah menjadi pendiam dan anti-sosial, genah juga jadi bekerja tanpa istrahat hingga membuatnya sering sakit. "Hah... Lelah sekali... Apa sebaiknya aku istrahat dulu yah" Ucap genah berdiri lalu pergi ke sofa kerja nya. Tidak lama dari saat genah berbaring genah pun tertidur dengan lelap. Saat genah bangun betapa kagetnya dia, melihat kedua tangan dan kaki nya telah di ikat dengan rantai dan mulutnya di sumpal dengan kain. Genah juga tau ini bukan rumahnya... Karna dia tidak memiliki kamar seperti ini, saat genah sedang memperhatikan kamar itu ada suara yang familiar di telinga genah yang menyapanya. "Ah.. Kau sudah bangun?.. Hahaha.. Kamu terlihat lemah sekali yah" Ucap seseorang yang berada di ambang pintu, "ricq! Kenapa lu ada disini?! T-tunggu... A-apa jangan²" Ucap genah pucat. Ricq hanya terkekeh melihat genah yang sudah sadar dimana dia diculik, "ya, ini ada di Kerajaan tuan malik! Selamat datang genah" Ucap ricq sambil menyeringai membuat genah mulai merasa hawa tidak enak. Ricq berhenti tertawa dan mulai mendekati genah, genah belum sadar kalu ricq mulai mendekati nya. Saat genah sedang asik berosaha melepas rantai ditangan nya tiba² tubuhnya terasa berat, saat genah mendungak betapa kagetnya dia melihat ricq yang sedang menindih nya dengan seringai yang menakutkan.
*warning🔞*
Ricq mulai menciun genah dengan lembut seolah- olah tidak ingin melukainya, tapi genah tidak menyukai hal itu dia berontak sungguh! Ricq sudah menghianati nya sekarang ricq juga ingin memperkosa nya?! Oh no! Genah tidak mau. Ciuman ricq mulai jadi kasar dia menggigit bibir bawa genah dengan kasar membuat genah meringkis dan tanpa sadar membuka mulutnya, langsung saja ricq memasukan lidahnya ke dalam mulut genah lidah mereka saling beradu. Genah mulai ke habisan oksigen dia berusaha melepas ciuman itu dan diapun memalingkan mukanya, ricq yang melihat itu tersenyum senang dengan apa yang dia lihat. Ricq mulai membuka kancing baju genah terlihat lah leher putih genah yang bagi ricq minta digigit. Ricq pun membuat banyak betamark di leher genah "nghhh~ ahhh~" Desah genah saat ricq membuat betamark. Serasa sudah cukup ricq pun kemudian membuka celana genah dan membuang nya sembarang arah, dia memasuka 3 jari sekaligus ke lubang genah yang tentu akan sangat sulit karna genah tidak pernah dimasuki sama sekali. "AKHHH!" Teriak genah saat ricq memasuka tiga jarinya di hole nya, ricq memaju mundurkan jarinya di hole genah "ahhhh! Nghhh!! " Desah genah tiba² ricq menghentikan aksinya dan mengeluarkan jarinya. "Nghhh..." Lenguh genah dia hampir klimaks tapi ricq malah berhenti, tunggu apa dia menikmati permainan ricq? Tidak! Tidak boleh! "Kenapa? .... Bukan nya kamu ingin sekali klimaks? Ayo minta lah~" Ucap ricq pada genah "t-tidak!! Aku bukan murahan! " Ucap genah ketus "oh... Berarti kalu aku kasari kamu juga tidak masalah kan? Kata² mu sangat tidak sopan.. " Ucap ricq lalu melepas celananya dan membuangnya sembarang arah. "Jangan salah kan aku kalu kamu gak bakal bisa berjalan besok" Ucap ricq lalu masukan panisnya ke hole genah dalam satu hentakan "akhhhhh!!" Genah merintih saat dengan kasar ricq memasukan panisnya ke hole genah. Ricq mulai memaju mundurkan panisnya dengan kasar, ricq yakin kalu genah memang tidak pernah bersetubuh selama ini terbukti dengan darah yang menyelimuti panisnya saat dia mengeluarkan dari hole genah. "Nghhh! Ahhhh!! Hyaaaa! " Desah genah. Tidak berapa lama genah pun keluar dan membasahi perut dan kasur dengan cairanya. Ricq makin cepat dan tanpa sengaja ricq menubruk kasar sweetpoot genah membuat genah kehilangan kendali pada desahanya "AHHHH! NGHHH~ HYAAAS! R-RICQQQ! " desah genah tanpa sadar membuat ricq menyeringai puas dia pun makin cepat dan makin menubruk kasar sweetpoot genah. Membuat genah tidak bisa berhenti mendesah namanya, ricq merasa di mau keluar pun makin cepat dan...
Croott
Croott
Croott
Ricq keluar di dalam hole genah, membuat perut genah penuh dengan cairan nya. "Hahaha! Akhirnya aku bisa memiliki mu lagi setelah sekian lama genah! " Ucap ricq dengan senyum diwajahnya sedangkan genah? Jangan tanya.. Dia hanya bisa menahan marah pada dirinya yang mau di perlakukan seperti ini oleh ricq yang sudah menghianati mereka.
.
.
.
.
.
.
.
Can you vote this capter?
Plizee end sorry for me no upp :)
Dahla gk pintar make bahasa inggris :')
KAMU SEDANG MEMBACA
Ship Ytmc BxB Yaoi 🔞🌚🥵(Gbt)
FantasyDi sini lapak homo jadi kalo gk suka skip. -------------------------------------------------------------🤯 Ytmc yah bunddd Ship: Marvelxkevin FredxLedib SpeacboyxFred Ricqxgenah -----------------------------------------------------😬 Kalo gk suka sk...