Happy reading
Follow
Ig: @alvnnqzlxsr_
@alvinna_qz.sar
@alq_sarlasarTiktok : @alv_sar
~~SARLA~~
Sarla melongo ketika membuka pintu apartemen nya, ia memasuki apartemen nya dan langsung terkejut ketika mendapati banyaknya barang barang bayi di sofa dan sekitarnya, Seperti banyak nya baju bayi dari baju bayi laki laki hingga perempuan yang begitu banyak, terus juga dua kasur bayi berwarna biru dan pink, juga dua ranjang bayi dengan warna biru dan pink, lalu juga dot bayi, bedak dan yang lainnya, memenuhi sofa dan meja bahkan banyak yang berserakan di lantai.
Ditengah tengah keterkejutannya Sarla merasakan sepasang tangan yang memeluknya dari belakang, lalu sebelah tangan kekar itu mengelus perutnya lembut.
"Thanks you my Queen" Suara berat itu mengalun indah di pendengaran Sarla.
Sarla membalikkan badannya dan balas memeluk Gara erat, dan menangis di dada bidang Gara.
"Maaf ya"ucap Gara lembut seraya mengelus rambut Sarla dan punggung Sarla.
Sarla mengaguk di pelukan Gara, dan semakin mengeratkan pelukannya.
"Ka-kamu kenapa kayak gitu kemarin, bikin takut tau ih"ucap Sarla sebal, sembari memukul dada bidang Gara.
"Hahaha gak sayang, kemarin cuma kaget aja, maaf ya udah bikin kamu takut"ucap Gara lembut, Aaaaa sweettt.
"Kaget kamu kok gitu, bikin takut tau"
"Terus, ini semua kamu yang beli?"tanya Sarla melepaskan pelukannya dan menatap banyaknya barang barang bayi.
"He'em aku beli tadi siang, aku bingung dedek bayi nya cewe atau cowo jadinya beli semuanya deh"ucap Gara meringis menggaruk kepala belakang nya.
"Tapi ini kebanyakan Gara, sayang tau takut gak kepake"
"Gapapa sayang, kan buat anak kita"ucap Gara memeluk Sarla kembali.
"Kamu mah ih"sebal Sarla.
"Terus ini barang barangnya taro dimana?"tanya Sarla bingung.
"Di taro di kamar sebelah aja, kan kosong"jawab Gara enteng.
"Kamu yang pindahin ya"
"Iya sayanggggg"
"Yaudah lepas, mau bobo ngantuk"ucap Sarla mendongak lalu memejamkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SARLA
General Fiction[ Follow sebelum membaca!] [Happy reading ] (Lengkap) ⚠️CERITA HASIL PEMIKIRAN SENDIRI⚠️ ⚠️PLAGIAT HARAP MENJAUH!!, MASIH PUNYA OTAK KAN?! MIKIR LAH GUNANYA OTAK BUAT APA⚠️ ~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~''~'' Gadis cantik yang harus hidup t...