PROLOG

15 7 2
                                    

Dia seorang gadis yang sangat mengagumi bahkan mencintai teman dekatnya. Dia yang selama ini berusaha untuk tidak menunjukkan perasaan itu kepada temannya ini, dia yang selalu menyimpan perasaan itu sendirian entah bagaimana perasaan temannya ini terhadapnya, antara perasaannya terbalas atau tidak dia bahkan tidak mengetahuinya.

Ini menceritakan tentang seorang gadis SMA yang sudah menyimpan rasa ini begitu lama kepada teman dekatnya. Gadis yang bernama Meira Zahira yang biasa dipanggil Meira atau bisa Ra saja.

Seorang gadis biasa yang kadang bisa friendly dan kadang bisa cuek banget. Bisa diajak gila gilaan, bisa diajak jalan jalan tapi sayangnya jarang yang mau ngajak dia jalan. Bisa dibilang dia ini orangnya LUMAYAN baik yaa, gak terlalu baik bangettt tapi oke lahhh.

Sangat amat menyukai apa apa yang berbau Thailand. Apalagi yang namanya Wachirawit Ruangwiwat atau yang dikenal dengan nama Chimon. Actor kelahiran 15 Januari 2000 ini sangat diidolakan olehnya.

Gadis yang amat sangat bodoh karena menyimpan rasanya bahkan sampai 4 tahun lamanya dari orang itu.

...........

Vote and komen

My First FanFaction

Hope you enjoying and like my work

Tulisan pertama. Maaf kalo jelak dan bacanya gak nyaman.

SELAMAT MENIKAMATI~~~~



RaEl (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang