Dinginnya malam tak terasa menusuk dikulit, salju rasanya seperti hujan putih? tadinya kupikir ini adalah hari keberuntungan dimana pagi hari yang mendung adalah hari pertama salju turun lalu di ikuti menang lotre yang tadinya hanya coba-coba namun sepertinya alam ingin bercanda, sialnya aku dirampok. Dunia benar-benar tidak mau melihat orang senang, uangku dirampok dan luka tusuk diperut menjadi kenang-kenangan baru, tunggu! bisakah besok aku hidup? tapi . . . darah ini terus mengalir keluar! sial! ini hanya beberapa meter dari luar gang tapi kenapa orang-orang tidak ada yang menyadari bahwa ada seseorang yang tengah sekarat?
"Toooloong . . . s-siapapun. " rintihan ku bagai cicitan tikus yang tak berharga, apapun itu rasa sakit ini seperti bagian tubuhmu terkoyak tapi demi tuhan tidak lebih baik jika darah sialan itu terus keluar seperti ada lintah yang menghisapnya! aku bisa mati kehabisan darah.
Samar, penglihatanku semakin tidak jelas sekarang sakit kepala yang melanda dan tubuhku juga lemas apa ini detik-detik sebelum tuhan memanggilku pergi kedunia lain? sekarat lebih tepat untuk mendeskripsikan kondisiku tapi ku mohon sekali ini saja . . . tolong ya tuhan kabulkan, tolong bantu aku, aku ingin hidup.
"k-kumohoon aku ingin . . . hidup. " pintaku sebelum alam bawah sadar memanggil.
A/N : A'echiHaloo semuaa ini ff pertama sebenernya bukan first banget buat ff tapi aku harap ff ini ga bakal aku drop jadi maaf banget kalo tulisan aku berantakan atau ga sesuai fakta juga ga sesuai sama kbbi, tapi kalian bisa koreksi aku yaa tapi ingat pakai bahasa yg baik biar engga ovt😣😣 ini juga ada beberapa bagian yg terinspirasi sama manhwa welcome to the intimate night sebenarnya di prolog itu sama si ahahaha aku dapet ide dari sana terus ada checkmate juga jadi kalo kalian penasaran bisa baca manhwa itu, okee segitu aja dulu untuk say hai nya babay
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD SECRET (MARKHYUCK)
Fanfiction[Ongoing] Vampir Minhyung adalah vampir generasi ke 3 ia sudah hidup hampir 100 tahun dimana yang ditahun 100-nya ia akan menjadi vampir dewasa, namun dimasa itu pula nafsu untuk mengontrol kekuatannya tak tertahankan dan melibatkan Donghyuck, Rival...