Heyya ges!!!!
Wew maaf ya author lama ga up apapun :v
Ya karena you now lah.
Sekolah!
Maaf klo book ini berbeda dengan yang author bagi tahu di book sebelah :)
Soo dari pada lama² mari kita mulai!ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀❀ೋ
Sebelum membaca chap ini. Di ingatkan bahwa...
Book ini tidak bermaksud merendahkan,melecehkan,atau pun menyinggung suatu negara.
Jika ada kesalahan di book ini berupa typo,gajelas,tidak nyambung,kesamaan nama,tempat.
Mohon di maafkan karena ketidak tahuan author,karena author juga manusia yang tak lepas dari kesalahan
Sekian terima kasih.
ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀❀ೋ
Attetion!!!
•The red crystal (♦️) Berarti terbuka nya atau berakhir POV seseorang
•The blue crystal (🔷️) berarti kalian masuk dalam masa lalu/masa sekarang/masa depan.
•The orange crystal (🔶️) Berarti akan ada adengan luka²,berdarah,pembunuhan,dll (yang berhubungan dengan Rasa sakit/darah)
•The diamond (💎) Berarti akan ada puisi,kata² berima,atau dll.
•The Rose's (🥀) itu berarti akan ada adengan sedih
•The sakura (🌸) itu untuk skip
•The (🌺) berarti akan ada nya adengan romantis.
ೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀❀ೋ❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖✿❁ ≖≖ ❁
♦️author pov open...♦️
Seorang gadis cantik jelita yang tiada tara nya itu sedang berjalan menuju sebuah danau.
Dia ingin menenangkan pikiran nya sejenak dari masalah yang ada di diri nya.
Gadis itu duduk di rerumputan,dia mulai mendumel dan marah².
???:"mengapa???"
Gadis itu berteriak dengan kencang,air mata yang ditahan nya tumpah..
???:"mengapa mereka lebih percaya pada fitnah aneh itu dari pada fakta?!"
Gadis itu mengambil batu dan melemparnya ke dalam danau.
Dia yakin tidak ada satupun orang disana karena tempat di mana dia menangis itu sangat jarang di ketahui orang.
Bahkan mungkin hanya 10 orang yang tahu tempat itu.
???:"kenapa?!!!.....padahak mereka sudah lama mengenal ku!
Kakak² ku,adik ku,semua keluarga ku mengucilkan ku hanya gara² fitnah itu!
Ya allah mengapa???
Hiks...hiks....
Walaupun aku punya banyak kekuatan dan juga orang² bilang aku orang terkuat....nyata nya tidak!
KAMU SEDANG MEMBACA
The mission ||indonesia life|| {Slow Update}
Fantasybyur.....! Dia mendorong ku... mereka membully,menjelekan,menghina,bahkan menyiksa ku hanya gara² fitnah gajelas itu. hah.....bahkan saat ini aku di dorong ke dalam sebuah danau di taman. ku rasa aku bisa istirahat dan bertemu dengan orang tua ku...