Aliza Natasha gadis berusia 18 tahun kini sedang duduk di bangku SMK kelas 12. Gadis yang dijuluki sebagai Queen ice di sekolah lamanya. Gadis yang sangat dingin dan cuek sekali.Ada beberapa hal yang membuat sifatnya seperti itu salah satunya adalah keluarga. Iya.... keluarga walaupun Aliza terlahir dari keluarga kaya raya bahkan ayahnya memiliki perusahaan ternama di Indonesia. jika aliza menginginkan mobil, baju , HP baru , dan barang-barang mewah lainnya semuanya akan dikabulkan oleh kedua orang tuanya. Namun semua itu tidak bisa membuat Aliza bahagia. Kedua orang tuanya ya sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Hal itulah yang membuat Aliza menjadi orang yang cuek dan dingin.
Yang Aliza inginkan hanyalah kebersamaan bersama kedua orangtuanya. Namun hal itu mustahil ia dapatkan. karena kedua orang tuanya hanya sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing.
Ada sesuatu yang terjadi dan tak terduga dalam hidup Aliza. Kedatangannya seorang laki-laki yang bernama Anggara William willantara.
Yah mungkin sifatnya tidak beda jauh dengan Aliza. Namun Anggara memiliki sifat seperti bunglon beda tempat beda sikap.Anggara laki-laki yang sangat populer dan terkenal di SMK Nusantara 01 Jakarta. Yang kebetulan itu adalah sekolah baru Aliza. Yah Aliza adalah pindahan dari Bandung. Baru beberapa bulan ini dia pindah ke Jakarta. Sebenarnya dia tidak suka pindah ke Jakarta dia lebih nyaman di Bandung bersama neneknya. Tetapi kedua orang tuanya memaksa Aliza untuk pindah ke Jakarta. Dan secara terpaksa Aliza harus mengikutinya.
Anggara laki-laki yang mengembalikan rasa yang pernah dia pendam dan kubur sedalam-dalamnya . Cinta, rasanya Alisa sudah lupa dengan kata cinta dan rasa sayang. Setelah hubungan terakhirnya dengan Revan. Dan Reva lah yang membuat Aliza menyesal mengenal cinta. Setelah Aliza mengetahui perselingkuhan Revan dengan sahabat Aliza yang bernama Citra. Semenjak itu Aliza muak dengan kata cinta bahkan dia tidak percaya lagi dengan persahabatan.
Namun cinta itu kembali hadir di hidupnya. Semenjak kehadirannya Anggara.
#MAKSIH UDAH BACA.
#JANGN LUPA VOTE & FOLLOW.