Naik kelas?

4 1 0
                                    

kriiing (suara bell masuk sekolah) Yupp ini hari pertama syakila menginjak bangku SMA, Syakila adalah orang yang sangat di banggakan oleh orang tuanya, dirinya sangat cantik, bisa menghasilkan banyak uang melalui endors, Pintar, akan tetapi dari semua yang dia miliki, Dia selama ini hanya mempunyai 2 teman yang banyak orang bilang "kaicer geng" entah dari mana nama itu berasal, di dalam anggota kaicer ada syakila, karina, leora.
Mereka semua adalah orang orang yang hits, followers instagram mereka diatas 800 rb dan yang paling hits adalah syakila (1,4 juta followers) Ya! selain terkenal, syakila juga terlahir di keluarga yang berkecukupan papanya adalah direktur di sebuah perusahaan, mamanya menjadi seorang dokter bedah, Tentu saja bagaimana tidak kaya raya seorang syakila yang setiap hari mendapat endors an dan orang tuanya yang sangat tajir melintir.
sementara karina dan leora, mereka juga hidup berkecukupan papa nya karina adalah manager di sebuah perusahaan besar di singapura dan ibu nya karina adalah seorang anak CEO yang sudah pasti terjamin kehidupannya, dan papanya leora ia adalah seorang pengusaha perminyakan dan papanya leora bahkan di gaji 450jt per bulan nya, sementara ibu nya leora adalah seorang desainer yang menjual gaun pernikahan, setiap gaun yang ia jual, ia bisa mendapatkan untung ber juta juta.
bagaimanapun di SMA yang syakila tempati (SMA lIKRA JAKARTA) ia adalah orang yang paling tajir dan hits, saat syakila dan geng nya memasuki gerbang, banyak teriakam yang menyoraki mereka ber 3 dan menyambut dengan sukacita, pelajaran di mulai.
Semua murid memperkenalkan dirinya satu satu, Syakila maju kedepan dan banyak orang yang sangat terkagum oleh kecantikannya, "Hallo! Nama aku syakila nurais gabriella, Panggil aku syakila atau ella, senang bertemu kalian" dengan tatapan senyum yang cerah membuat seisi kelas tercengang cengang, karina dan leora maju dengan hal yang sama, (kriiiiing!!!!!! bell berbunyi) syakila, karina dan leora keluar kelas menuju kantin, saat mereka duduk di bangku kantin, 1 orang lelaki datang beserta 2 orang disampingnya "woy minggir gue mau duduk." "IDIH! SIAPA LO?!" ucap syakila, "gue? reyhan agista abinayu, disamping gue ada iqbal sama nanda" "GA NANYA!" ucap syakila sembari memutarkan pupil matanya sambil menyilangkan kedua tangannya.
"lo kalo gatau gue gausah soker deh nanti kejang-kejang" bisik reyhan kepada syakila, tidak lama karina dan leora menghentikan pertengkaran reyhan dan syakila, segera mereka membawa syakila kembali ke kelas "woy itu siapa sih tadi belagu banget, di viralin mampus lo" celetuk bibir karina, "eh apasi gitu gitu ganteng wkwk" ucap leora "WOY dia tadi habis ngebentak gue? kalian malah hentiin gue, gaabis fikir" ucap syakila sambil menggebukan meja, "udah udah sya... jangan diambil ribet, biarin aja dpt balasannya sendiri" ucap karina.
(kriiingg bell masuk pelajaran berbunyi) semua murid memasuki kelasnya masing masing, syakila dengan muka amarahnya hanya berdiam diri selama pelajaran di mulai.
"anak anak, sekarang ada rapat dadakan sementara hanya ibu kasih tugas ya. Kalian hanya perlu mewawancarai kaka kelas siapapun itu, tanya bagaimana mereka selama pembelajaran di sekolah ini, apa yang membuatnya terkesan dan apa yang membuatnya mengeluh tentang sekolah ini" ucap ibu wulan (guru bahasa indonesia).
tak lama murid kelas 10 segera mendatangi kelas 12 dan memilih kaka kelas yang akan di wawancarai "karina leora kalian mau wawancarai siapa?" tanya syakila "ah kalo gue si iqbal aja yang tadi di sebut rehan hahahaha" jawab karina "iya gue mau sama nanda aja deh" ucap leora.
syakila kebingungan apa yang harus dia lakukan, syakila tidak menemukan orang yang pas untuk di wawancarai, tidak lama reyhan mendatangi syakila "sini wawancarin gue, syakila?" "idih ogah banget. GUE? wawancarain lo? sama aja kaya minyak air di satuin. GA MUNGKIN!" amarah syakila semakin menggolak kepada reyhan "yakin lo? mau sama siapa lagi, kelas 12 sisa gue yang belum kedapetan" "IYA! karna gaada yang mau sama lo" "apa pertanyaannya?" tanya reyhan.
syakila menjawab "apasih freak lo, apa yang membuat mu nyaman di sekolah ini?." reyhan menjawab sambil tersenyum "syakila yang buat gue nyaman" keceplosam reyhan mengagetkan seisi kelas, syakila langsung menampar muka reyhan "GAJELAS LO!" syakila pun pergi, tanpa dia sadari ada yang merekam aksi syakila menampar reyhan.
OMG syakila membuka instagram dan melihan ada followers terbaru 'reyyhanabiy' syakila mengecek akun nya
dor! followers reyhan mencapai 3,5 jt syakila terkaget kaget, tak lama papa syakila menyuruh syakila pulang. Tanpa pikir panjang syakila langsung pulang dengan supir pribadinya.
Saat syakila sampai dirumah, syakila terbengong kenapa rumah syakila di garis polisi, DAN??? papanya syakila melakukan korupsi bisnis dengan perusahaan lain. Syakila menjerit sambil menangis, tangan papa syakilla di borgol oleh polisi, mama syakila juga di pecat akibat gagal dalam melakukan oprasi vip, syakila dan mamanya langsung mengemas barang barang mereka dan pergi ke tempat yang sangat kumuh, disitu ada kontrakan dengan harga yang sangat murah, syakila ingin membeli minuman, saat syakila ingin membayar melalui kartu, shit kartunya di blokir.
Hati syakilla benar benar hancur berkeping keping. Papa syakila masuk berita dan menghebohkan seisi sekolah, (tinuninu!!!!!! bell alarm berbunyi menunjukan pukul 05:00) syakila langsung mandi dan bersiap untuk sekolah, Sesampai syakila di sekolah saat syakila melewati lapangan, Semua murid dari atas balkon melempari kertas ke syakila dengan meneriaki "MAKAN TUH DUIT HARAM DASAR ANAK TUKANG KORUPSI" suaranya terdengar tidak asing dan ternyata yang meneriakinya itu iqbal dan nanda..
Syakila benar benar ingin teriak sekencang kencangnya "why??? kenapa harus aku? kenapa harus aku yang hidup seperti ini??" ucap dalam hati syakila.
Syakila berlari menuju atap sekolahan dan teriak sekencang mungkin agar meredakan STRESS, syakila melihat jarum yang ada di dalam tasnya, dia menggampar dengan jarum itu di tangannya hingga darah bercucuran begitu banyak, "maafin aku, aku salah, hai, aku kuat, mama papa i love u, miss u papa" coretan yang ada di tangan syakila, tetiba ada seorang lelaki berlari mendekati syakila lalu merebut jarum itu dari tangan syakila.
"BOKAP LO YANG SALAH! BUKAN LO YANG SALAH! LO GA BERHAK SYAKILA UNTUK NYAKITIN DIRI LO SENDIRI!" syakila menatap matanya dan.. itu reyhan.. orang yang dia benci selama ini.
"kak rey.. siniin jarumnya, kakak ngapain peduliin aku, ini hidup aku ka" ucap syakila sambil menangis.
Reyhan mengembalikan jarumnya kepada syakila dan berlari ke tangga dengan muka amarahnya "aku baik baik aja, aku kuat" ucap syakila sambil meneteskan air mata yang begitu banyak. Tak lama syakilla pingsan di atap karna tidak tahan menahan rasa sakit dan syok berat, syakila di larikan ke rumah sakit, "syakila?" "mama.. syakila dimana ma." "kamu di rumah sakit, tadi guru kamu telepon mama katanya kamu pingsang nak" syakila langsung memeluk mamanya dan berkata "mama maafin aku ma" "iya sayang gapapa" mama syakila mengeratkan pelukannya.
keesokan hari, syakilla berangkat sekolah, tak sengaja ia berpapasan dengan karina dan leora "eh anak korupsi ni haha" "kasian jatuh miskin" ucap karina dan leora.
ternyata selama ini karina dan leora berteman sengan syakila karna memandang harta dan tahta.
syakila membuka instagram dan melihat sebuah postingan dimana video syakila menampar reyhan, banyak komenan hujatan disana
"apaan sih syakila ternyata dia di belakang kita kaya gini haha"
"aduh aku ganyangka banget sama syakila"
"gila sih parah lo @syakillaaars"
karina memabca semua komenan sambil menangis, segera dia membuka profil akunnya dan. OMG!!! akun syakila turun drastis yang tadinya 1 juta menjadi 40rb followers.
Semakin hari followers syakilla semakin turun, kini hanya terisa 809 followers, itupun akun yang sudah tidak aktif atau akun yang meng stalk syakila, berita papanya syakila beredar kemana mana, karna selama ini papanya syakila terkenal bijaksana, bekerja dengan adil dan menjadi kebanggaan bos nya

lanjut part 2 nanti ya banh

SI YANG PALING HITS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang