Park Sooyoung or Joy
Seorang model kenamaan Korea Selatan. Dari awal karir hingga saat ini, Joy dikenal sebagai model paling sukses sepanjang masa. Walau sudah menyandang status sebagai seorang ibu, karisma dan kecantikannya tak pernah memudar dari dirinya. Ia juga dinilai sukses mengembangkan bisnis-bisnis besarnya untuk membesarkan 3 putrinya. Bahkan ia terlihat seperti gadis muda yang baru terjun ke dunia entertainment. Prinsipnya adalah "Bahagia, tak perlu lihat kebelakang dan fokus memperbaiki masa kini untuk masa depan"
Park Miyoung
Putri pertama Joy ini dikenal sebagai "The Savage Joy". Si sulung yang selalu ingin tampil beda dari saudara-saudaranya. Ia adalah seorang aktris sekaligus model. Hanya saja, Miyoung lebih dikenal sedikit "nakal" dari ibunya. Ia diketahui hobi pergi ke club bersama teman-temannya. Namun walau begitu, masyarakat sana tak terlalu memerdulikan hal itu.
Park Jiyoung
Julukan bagi si tengah ini adalah "The 2nd young Joy". Berbeda dari ibu dan kakaknya Miyoung, Jiyoung lebih mementingkan dunia pendidikannya. Jiyoung juga sangat suka fashion dan mempunyai brand-nya sendiri bernama "Joy's Label". Ia juga pintar dan suka membaca tapi ia tidak ingin disebut sebagai seorang "kutu buku". Ia pernah mengungkapkan alasan mengapa ia tak terjun ke dunia entertainment, "Aku tidak ingin terlibat ke dunia seperti itu, aku hanya ingin menikmati kehidupan dengan normal. Karena itu Sangat melelahkan dan itu sangat tidak cocok dengan kepribadianku. Cukup ibu dan kakak saja, aku tidak perlu." ucapnya disebuah konferensi pers yang membuat gelak tawa para wartawan.
Park Sooyeon
Dann ini dia si bungsu paling imut, "The little Joy". Sooyeon masih mengenyam bangku pendidikan di sebuah universitas ternama, MBC Internasional College. Si bungsu ini sangat hobi bernyanyi dan suaranya pun merdu sekali. Ia tergabung dalam club paduan suara di universitasnya. Ia selalu bilang pada ibunya bahwa dia ingin menjadi seorang penyanyi dan ingin terkenal seperti ibunya.
Kim Namjoon
Siapa sangka, pria tampa nan tajir melintir yg kerap disapa "Big Boss Kim" ini mempunyai 3 putri. Orang-orang disekelilingnya sempat tidak percaya jika konglomerat yang satu ini sudah mempunyai anak.Sejak perceraian dengan istrinya Joy, ia harus hidup terpisah dari 3 putrinya dan hidup seorang diri. Namun walau begitu, Namjoon tidak pernah putus komunikasi dengan anak-anaknya, dan selalu bertukar kabar.
Namjoon adalah salah satu konglomerat di Korea Selatan. Ia terkenal hobi berfoya-foya, namun tetap menjadi Good Daddy untuk Miyoung, Jiyoung dan Sooyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Joy Gang
FanfictionIni adalah kisah dimana Joy's Fam hidup. Park Sooyoung yang hidup sebagai model sekaligus konglomerat, memiliki 3 putri cantik yang mempunyai perbedaan karakter. Park Sooyoung atau lebih dikenal sebagai "Joy" adalah model ternama di Korea Selatan pa...