Joy's Fam tinggal di kawasan elite di Korea Selatan. Bangunannya begitu megah dan mewah bak istana milik Ratu Elizabeth II. Rumah milik Joy's Fam ini termasuk kedalam daftar rumah termegah di sana.
Mereka bahkan memerlukan puluhan asisten rumah tangga untuk membantu kesehariannya. Joy adalah seorang wanita karir yang super duper sibuk. Ia bahkan bisa dikatakan jarang mempunyai waktu bersama putri-putrinya. Namun, akhir-akhir ini ia lebih memilih untuk banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.
Walaupun masing-masing memiliki jadwal yang sangat sibuk, Jiyoung dan Sooyeon lebih sering pulang ke rumah dibandingkan Joy dengan Miyoung. Itu sebabnya, Jiyoung dan Sooyeon memiliki sedikit persamaan karakter.
Joy atau ibu dari 3 anak ini, ketika berusia 28 tahun, memutuskan untuk menikah dengan seorang konglomerat. Saat itu, pernikahan Joy dengan Kim Namjoon bisa terbilang menjadi salah satu pernikahan termewah sepanjang masa. Pasangan ini pun banyak diberi dukungan oleh masyarakat sana.
Karena memiliki alasan tertentu, mereka berdua lebih suka kehidupannya tidak terekspos media. Tetapi walau begitu, rumah tangga pasangan ini terlihat sangat harmonis dan romantis ditengah kekayaan yang dimiliki keduanya. Sampai suatu waktu, kabar gembira datang dari pasangan ini ketika Joy mengumumkan bahwa ia sudah melahirkan anak pertamanya.
Kehadiran Miyoung begitu dinanti-nantikan oleh masyarakat di sana. Dan tak berselang lama dan hanya berjarak 2 tahun, Joy melahirkan putri keduanya, yaitu Jiyoung. Sampai ketika Joy diberitakan hamil anak ketiganya, kehidupan rumah tangga mereka terdengar sedang diujung tanduk dan tak seharmonis seperti awal ketika mereka memutuskan untuk menikah.
Dan tepat setelah Sooyeon lahir, keduanya memutuskan untuk bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing. Joy memilih hak asuh anak-anaknya. Awalnya, 3 putri Joy bermargakan "Kim" seperti marga Namjoon. Namun, setelah perceraian itu terjadi, Joy mengambil alih semuanya dan memutuskan untuk mengubah marga anak-anaknya menjadi "Park" seperti nama marganya.
Sejak saat itu lah, kehidupan Joy semakin tertutup sekali dan ia berusaha menjauhkan anak-anaknya dari media. Sedangkan Namjoon, diberitakan sering keluar untuk pergi ke sebuah club dan diketahui sering berfoya-foya.
Waktu berlalu begitu cepat. Kini ketiga putri Joy sudah tumbuh menjadi gadis-gadis cantik. Si sulung Miyoung memutuskan untuk menjadi seorang aktris sekaligus model. Awal kemunculannya begitu mengagetkan masyarakat karena tak disangka ia adalah putri seorang model cantik nan seksi, Joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Joy Gang
FanficIni adalah kisah dimana Joy's Fam hidup. Park Sooyoung yang hidup sebagai model sekaligus konglomerat, memiliki 3 putri cantik yang mempunyai perbedaan karakter. Park Sooyoung atau lebih dikenal sebagai "Joy" adalah model ternama di Korea Selatan pa...