I) Titik Darah Penghabisan

158 3 0
                                    

Gintama hanya milik Sorachi-sensei, saya hanya meminjam karakternya!

Pairing : OkiKagu

-5 Tahun setelah hilangnya Shiroyasha-

*Kagura 19 Y.O berambut panjang dicepol satu,dan menggunakan Cheongsam merah.

*Sougo 23 Y.O berambut panjang yang diikat, dan mengunakan Hakama merah.

___________________________________________

Awan gelap mulai meneteskan air dan membasahi tubuh seorang Gadis yang duduk termenung mengamati sungai.
Raut wajah Gadis itu tidak menunjukkan ekspresi ceria,melainkan ekspresi hampa,putus asa dan kesepian.

Sudah 5 tahun ayah angkatnya menghilang,dan kakak angkatnya (Shinpachi) yang sekarang bermusuhan dengannya,membuat Gadis itu tidak memiliki siapapun dibumi ini lagi. Anego? Dia sudah meninggal karena penyakit wabah putih.
Otose? Hilang entah kemana.
Sadaharu? Oh ya, anjingnya masih ada.

Gadis itu bertanya pada dirinya sendiri, untuk apa dia masih menetap dibumi? Kota edo yang kosong, sangat sepi,tak seperti dulunya. Apa dia harus memilih untuk berpetualang dengan Ayah botaknya? Tidak. Dia tak ingin meninggalkan Edo.

Gadis itu berbicara sendiri sambil menatap sungai "Hey,apa sebaiknya aku mati saja? Atau mengikuti Papi?"

Hening

Tentu saja Sungai tak bisa menjawabnya.

"Hey,aku bertanya padamu!" Gadis itu mulai kesal dan melemparkan batu kesungai yang tak bersalah itu.

Air mata gadis itu mulai mengalir

"Kenapa...?!"

"Kenapa...??!"

Gadis itu terisak-isak

"Apa kau bodoh China?"

Suara yang tidak asing itu membuat Gadis berpakaian Cheongsam ini menghapus air matanya dan menatap tajam Pemuda bersurai pasir yang menggunakan Caping.

Pemuda itu tak lain adalah Sougo, ya Rival Gadis itu. Sougo pun bersandar di dinding Jembatan sambil menatap Gadis 'China' itu.

"K-kau kenapa kau disini.." ujar Kagura sambil berusaha menghapus air matanya.

Sougo menghela nafas
"Kau ini..sangat tidak mau terlihat lemah didepanku ya?"

"Terlihat lemah? Maaf saja, aku tidak lemah Sadist!" Balas Kagura itu dengan sombong

Sougo menyeringai
"Kalau begitu, coba tunjukkan kekuatanmu padaku"

Kagura tentu saja akan meladeni Pangeran sadist itu.

Gadis itu segera mengambil Payungnya dan melompat kearah Pria sadist itu dengan cepat

"Hey,ayo bertarung sampai titik darah penghabisan" ucap pemuda itu

Kagura terbelalak, ketidakfokusannya membuat dia mendarat dengan tidak sempurna dan jatuh menindih tubuh Sougo.

"Aww! O-oi China..M-menyingkirlah!"

Kagura yang sadar langsung segera berdiri
"Hey, apa maksudmu tadi?" Tanya Kagura sambil mengusap Cheongsam nya

Sougo menyeringai
"Maksudku adalah, mari kita bertarung sampai mati."

••

Hari sudah sore, setelah hujan yang lumayan deras terjadi, matahari pun muncul menyinari duo Rival yang sedang bertarung dijembatan yang sudah hampir rusak akibat ulah mereka.

Something Spesial About You (OkiKagu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang